Polres Tanjabbarat Berbagi Takzil, Antusias Masyarakat Datangi Lokasi

Tanjabbarat.koranborgol.com –

Dalam bulan penuh berkah Polres Tanjung Jabung Barat Lakukan rutinitas berbagi Takzil kepada masyarakat khususnya Kuala Tungkal senin (25/3/24).

Pembagian Takzil kali ini dilaksanakan di simpang pahlawan jalan seriwijaya Kuala Tungkal, dan di berikan langsung oleh Kapolres AKBP Agung Basuki, S.I.K.M.M bersama satuan polres dan didampingi ibu – ibu Bhayangkari Polresta Tanjabbarat.

Adapun Pembagian Takzil kali ini yang di akan diberikan kepada masyarakat sebanyak 200 bungkus nasi kotak,”Kali ini kita memberikan Takzil sebanyak 200 kotak nasi bungkus yang akan kita berikan kepada masyarakat yang melintas,” ungkap salah satu personil polres Tanjabbarat.

Hal ini akan terus dilakukan pembagian Takzil oleh polres Tanjabbarat selam pada bulan puasa ini,” ini adalah bentuk solidaritas kita kepada masyarakat dengan berbagi berkah kepada sesama di dalam masa bulan suci ramadhan ini,” ungkap AKBP Agung Basuki, S.I.K.M.M, Kapolres Tanjabbarat.

Pelaksanaan pembagian Takzil akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi di kulatungkal dan akan terus dilaksanakan hampiri setiap harinya oleh Polresta Tanjabbarat.*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kebakaran Rumah kebun Ditinggal pemiliknya saat berbuka puasa di masjid
Next post Polres Grobogan & Disperindah Lakukan Tera Ulang Di 2 SPBU Purwodadi
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial