Kebakaran Rumah kebun Ditinggal pemiliknya saat berbuka puasa di masjid

Kolaka,koranborgol.com – Sebuah rumah kebun ludes terbakar milik Aco (50) tahun, saat berada di masjid berbuka puasa di Dusun Empat Desa Koreiha, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara. Sulawesi Tenggara, pada Minggu (24/03/2024)

Diketahui sumber api dari tumpukan sabuk kelapa yang dibakar pemiliknya (Aco) guna mengusir semut.

“Aco membakar untuk mengusir semut yang bersarang di bawah kolong rumah setelah itu saya bergegas menuju Masjid untuk berbuka puasa,” kata Aco.

Sekitar 30 menit tiba-tiba salah seorang warga. Guntur tetangga korban datang ke masjid menyampaikan kepada Aco ( pemilik rumah kebun) sudah habis dilahap api

“Melihat kejadian tersebut Guntur berlari menuju masjid memberi tahu rumah kebun milik Aco kebakaran,” ungkap guntur.

Lanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas BRIGPOL Irwan dan kepala Desa (Kades) Koreiha H. Alimuddin beserta Sekdes Desa koreiha dan kapolsek Ngapa, IPDA Burhan.

“BRIGPOL Irwan mendapat laporan dari warga langsung berkoordinasi dengan Kapolsek dan kepala Desa menuju tempat kejadian (TKP) salah satu rumah warga terbakar Milik Saudara Aco,” kata BRIGPOL Irwan.

Adapun kerugian yang dialami oleh Aco (Korban) ditaksir mencapai sekitar. 70 juta (Tujuh puluh Juta rupiah) melihat dari hasil kebun dan peralatan kebun ludes dilalap api.**Mansyur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Berbagi 1000 (seribu) Takzil Oleh PT.BINTANG SELAMANYA Diserbu Warga
Next post Polres Tanjabbarat Berbagi Takzil, Antusias Masyarakat Datangi Lokasi
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial