Jelang Pilbup Kendal 2024, Calon Bupati Kusmanto Mulai Bikin Relawan dan Tim Sukses

Kendal,koranborgol.com– Salah satu agenda Calon Bupati Kendal Kolonel (Purn) Kusmanto, adalah menghadiri acara Kopdar Relawan dan Korcam , yang bertempatkan di Resto Aldila Kendal. Minggu (05/05/2024)

Acara itu dihadiri oleh Calon Bupati dan dihadiri oleh Korcam dan Perwakilan Kordes Se- Kabupaten Kendal. Adapun sebagai Korcam.

Dalam sambutanya Calon Bupati Kusmanto mengatakan bahwa silaturahmi dan pertemuan seperti ini sangat bermanfaat sebagai Warga Kendal.

” Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian , tapi harus didukung oleh semua masyarakat Kendal, Kita mengumpulkan Korlap, Korcam dan Kordes di mana untuk warga dari Kabupaten hampir seluruh lapisan Kecamatan , 20 Kecamatan 286 Desa/Kelurahan Waktu saya TAP/Tim Pers itu mengamanahkan saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal,oleh karena itu saya kumpulin 45 pengurus, saya tanya betul nggak, karena saya tidak mau cuma lamis-lamis lambe, cuma menyenang-nyenangkan saya tidak mau”, ujar Kusmanto.

Dan saya Sudah lapor ke Pak Bibit Waluyo, Pak Safri Samsudin dan Pak Jamari Chaniago selaku penasehat Pak Prabowo, beliau merestui memang dikehendaki warga oleh karena itu saya tanya ayo kita bersama-sama komitmen bekerja yang ikhlas hati yang tulus” Tujuan saya satu untuk menyejahterakan rakyat masyarakat Kendal seutuhnya membangun Kendal supaya lebih maju lagi” ungkap Kusmanto.

Sementara itu materi saya masih menggunakan sistem atau arahan Pak Prabowo di dalam merekrut atau merangkul relawan pemilih simpatisme dengan cara yang Santun dengan penuh kekeluargaan tanpa ada paksaan intimidasi dan lain sebagainya, yang mau ayo kalau memang mereka di ajak untuk membangun Kendal bersedia kalau tidak mau tidak apa-apa, saya tidak memaksa, imbuhnya Kusmanto.

Dan visi misi untuk Kendal, Kusmanto mengatakan” saya akan menciptakan Pemerintahan yang bersih dari Korupsi dan KKN, Meningkatkan Pendapatan asli daerah Kendal yang saya monitor tahun 2023 adalah minuse, bagaimana untuk RT, RW tidak ada insentif atau uang operasional, mudah-mudahan saya tingkatkan dan itu bisa di laksanakan lagi.

Kemudian saya akan membangun Kendal seluruh sektor lapisan sektor bisa kita tingkatkan atau kita bangun, tujuanya warga Kendal seutuhnya menjadi cerdas pintar dan sehat dan beriman. Saya selama 10 bulan jadi TAP ada blusukan, sebetulnya banyak sumber daya alam mineral pertanian dan sebagainya, Kendal luar biasa mempunyai wilayah mulai dari gunung, bukit, darat, sawah, pesisir, pantai, itu ada semua kenapa kita tidak manfaatkan yang baik.

Harapan Kedepannya “mudah-mudahan dengan visi misi saya ini masyarakat mau ngerti serta yang mendukung dan menyetujui dengan visi misi saya, hati saya tulus dari hati yang paling dalam”. Tambahnya.

Munculnya Relawan Baron sekaligus menegaskan kepada masyarakat bahwa Bupati Kendal Kusmanto akan mencalonkan sebagai Calon Bupati Kendal 2024-2029.

Sebagai informasi bahwa Kabupaten Kendal termasuk Kabupaten yang akan mengadakan Pilkada Serentak , yang akan diadakan pada 27 Nopember 2024. *(Isti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ungkap 17 Unit Pencurian Kendaraan Bermotor Dengan Motif Mengintai Di Tanjabbarat
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Buka TMMD Tahap II Tahun 2024
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial