agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Luar Biasa, Deklarasi Baderhoods TKP Wilayah Kendal Sukses

KENDAL,koranborgol.com –  Baderhoods TKP wilayah Kendal mengadakan deklarasi pengukuhan TKP dibuka langsung Bupati Kendal. Minggu (28/5) di Aldila Resto Kendal. Sejumlah 800 anggota Baderhoots dari berbagai daerah hadir di acara deklarasi.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kendal, Sekretaris Daerah Ir. Sugiono, MT, pengurus beserta anggota Baderhoods dari perwakilan daerah dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kab.Kendal Ir.Sugiono, MT
Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupanten Kendal Ir. Sugiono, ST memberikan semangat kepada anggota-anggota Baderhoods khususnya dari Kendal dan semua anggota Baderhoods seluruh Indonesia.

Adapun susunan pengurus Baderhoods TKP Kendal sebagai berikut :

Penasehat : Bayu Adhi Pamungkas, SE

Koordinator : Yanizari

Sekretaris : Drs. Eko Basuki

Bendahara : Suyoso

PiC Internal : Ichsan

PiC eksternal : Zamzudi

Baderhoods Kendal yang dibentuk oleh Yanizar (PIC 1) dan Bayu (Penasehat). Merupakan forum pecinta motor usia minimal 40 tahun untuk menjalin silatirrahmi dan nambah sedulur atau aspal.

“Jadi bukan hanya komunitas satu merek kuda besi. FBI (Forum Baderhoods Infonesia) namun merupakan kumpulan berbagai banyak bikers yang santun, lucu, asoy dan no baber”, ungkap Yanizari selaku penasehat, kepada media, Minggu (28/5).

Tanpa memandang CC atau motor yang dikendarai. Dari usia muda sampai lanjut usia, pungkasnya.

Acara dimulai pukul 07.00 wib-selesai yang telah disusun oleh panitia pelaksana deklarasi Pengukuhan Baderhoods TKP Kendal. Selain itu, ada bazar UMKM, pemeriksaan gratis, hiburan dan lain-lain.

Acara berjalan lancar dan sukses, “jadilah orang baik khoirunnas anfa umum linas,” itu saran dari FBI
(Isti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial