Tak Terima Diberitakan Sepihak, Kades Surodadi Lapor ke Polres Demak

Demak,koranborgol.com – Karena merasa dirugikan adanya pemberitaan di sejumlah media online, Kades Surodadi, Kec. Sayung, Kab. Demak Supriyanto laporan ke Polres Demak, Kamis (8/6/2023).

Demikian, disampaikan Kades Surodadi Supriyanto didepan ruang Tipidkor Mapolres Demak kepada awak media.

“Dengan bukti – bukti screenshot yang sudah saya print saya melaporkan mereka yang sudah memberitakan dan mencemarkan nama saya tanpa konfirmasi dengan saya,” ujarnya.

“Saya sebetulnya sudah mengampuni atau mema’afkan mereka yang penting berita mengenai Saya di hapus, tapi kenyataannya pemberitaan itu malah masih muncul di google di profil desa kami, sehingga saya tidak terima sebagai Kades maupun sebagai Ketua APDESI, dan ini benar – benar hoax, saya di fitnah,” lanjutnya.

Masih kata Supriyanto bahwa selama ini pihaknya diam bukan berarti tidak berani, diam saya karena menjaga secara kemanusiaan dan secara hubungan emosional sesama temen, dan saya juga kenal sama mereka – mereka.

“Yang Markus (makelar kasus) itu mereka bukan saya karena saya hanya menjaga pertemanan, tapi saya dikira takut, saya itu tidak pernah takut kepada siapapun sepanjang saya benar,” katanya.

Dengan laporan ini lanjut Supriyanto agar mereka membersihkan nama saya di profil atau digoogle hilang semua dan mereka itu juga sadar porsi dan tupoksi sebagai wartawan itu apa?

“Mereka tidak pernah konfirmasi ke saya, main comot dan tak baca itu narasinya sama copy paste semua, sebagai wartawan kurang profesional juga dan foto Saya terpampang disitu,” tutupnya. **Redy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial