Basket Ball Tournament Dandim 0715 Cup 2023 Resmi Di Tutup

Kendal,koranborgol.com- Turnamen Basket Ball Dandim Cup 2023 yang diikuti oleh seluruh Tim Basket SLTP dan SLTA Se- Kabupaten Kendal, resmi ditutup oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos.di GOR Bahurekso Kendal juga di hadiri Forkopimda Kendal. Jum’at (26/05/23).

Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. mengatakan Turnamen Bola Basket Dandim Cup 2023 tingkat pelajar SMP maupun SMA/K di Kabupaten Kendal ini guna melahirkan bibit-bibit atlit yang berpotensi dan berbakat, yang tentunya dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan lebih bergengsi.

“Dalam pertandingan tentu ada yang kalah dan ada yang menang, bagi yang menang tingkatkan kemampuannya dan bagi yang kalah jangan patah semangat dan harus lebih giat berlatih lagi” Ujar Dandim 0715/Kendal.

Hasil pertandingan yang telah digelar mulai tanggal 17 Mei yang lalu. Untuk kategori SMA putra Juara I dimenangkan oleh tim dari SMA N 1 Kendal, juara II dimenangkan oleh SMK N 2 Kendal, sedangkan juara 3 diraih oleh SMAN 1 Pegandon dan SMAN 1 Boja.

Untuk kategori SMA Putri yang meraih Juara I adalah SMAN 1 Pegandon, Juara II dari SMAN 1 Kendal, Juara III diraih oleh SMAN 2 Kendal dan SMKN 1 Kendal .

Pemenang tingkat SMP kategori putra untuk Juara I dimenangkan oleh SMPN 2 Kendal, juara II diraih oleh SMPN 1 Weleri, Juara III diraih oleh SMP N 1 Pegandon dan SMPN 2 Brangsong.

Untuk kategori putri tingkat SMP juara I diraih oleh SMPN 1Cepiring, Juara II diraih oleh SMPN 2 Patebon, Juara III SMPN 1 Pegandon dan SMPN 1 Gemuh.

Sementara itu melalui Penerangan Kodim 0715/Kendal, Pemain terbaik Kategori SMA-Putri Ananta Zulfa Siswi SMA N 1 Pegandon mengungkapkan rasa syukur karena latihan selama dua bulan ini membuahkan hasil.

“Terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal yang telah menyelenggarakan Turnamen Bola Basket Dandim Cup 2023, Sekolah kami mendapat juara pertama kategori SMA putri, semoga prestasi ini bisa saya gunakan untuk mendaftar di bangku kuliah kelak”. Pungkas Ananta Zulfa **Isti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial