Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ Kostrad Melaksanakan Giat Bagi Sembako Di Distrik Dal, Kab. Nduga, Papua

Papua,koranborgol.com – Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ Kostrad melaksanakan giat bagi sembako di Distrik Dal dalam rangka membantu kebutuhan pangan masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan.

Kali ini Jajaran Prajurit Lintas Udara Yonif 432/WSJ TK Dal berhasil membuat masyarakat Distrik Dal turun gunung dan bertemu Prajurit 432 untuk pertama kalinya sejak melaksanakan Satgas Di wilayah Sektor Timur pada Rabu (03/04/24).

Masyarakat di Distrik Dal merasa senang dengan kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ di Distrik Dal yang selalu memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Harapan dari masyarakat agar dengan adanya Satgas Yonif 432 /WSJ dapat lebih erat lagi dalam menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

Letkol inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E selaku Dansatgas menyampaikan bahwa pentingnya kita menjaga hubungan baik terhadap masyarakat tetapi, yang tak kalah penting adalah pentingnya keamanan dan keselamatan prajurit kita karena kita sedang berada di Medan Operasi, dan jangan pernah lengah dimanapun berada.**Rudy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pastikan Lebaran Aman Kapolres Tanjab Barat Cek Pos Pengamanan
Next post Kapolres Tanjabbarat Buka Puasa Bersama Awak Media
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial