Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Polres Tanjabbarat Terjunkan Ratusan Personil

TANJAB BARAT.koranborgol.com-Untuk mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Polres Tanjab Barat terjunkan ratusan personil.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM usai apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat 2024).

“Operasi Ketupat ini digelar dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada arus mudik dan arus balik perayaan Idul Fitri nantinya,” ujar AKBP Agung Basuki.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, Polres Tanjab Barat menerjunkan 198 Personil gabungan, yang terdiri dari 118 personil Polri, 20 personil TNI, 20 personil Dishub, 24 personil Satpol PP, dan 16 personil dari Dinas Kesehatan serta personel siaga dari instansi lainnya.

Dilanjutkan AKBP Agung, dalam Operasi Ketupat 2024, Polres Tanjab Barat membentuk 4 pos inti. Yaitu, 1 Pos Pengamanan, dan 3 pos pelayanan.

“Selain itu, di setiap Polsek jajaran kita juga membentuk pos imbangan pelayanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri,” terang AKBP Agung

AKBP Agung Basuki juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik menggunakan kendaraan untuk selalu menjaga keselamatan.

“Utamakan keselamatan, jangan kebut-kebutan karena keluarga menunggu dirumah ,” Imbau AKBP Agung.*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial