Hairan Resmi Pimpin DPD-Nasdem Tanjabbar, Yang Dilantik Oleh Fasyha

Kualatungkal.koranborgol.com –

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD-NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), periode 2023-2024 resmi dilantik, di Aula Hotel Rivoli, Sabtu (30/09/23).

Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Tanjabbar periode 2023-2024, dilantik secara langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW-NasDem) Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME.

DPD Partai Nasdem Tanjabbar, resmi di nakhodai oleh H Hairan, SH sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Tanjabbar periode 2023-2024.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar, dalam sambutan mengatakan, selaku Partai NasDem Kabupaten Tanjabbar beserta seluruh jajaran menyampaikan beribu terimakasih atas kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi.

“Selamat datang Kakak Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi beserta rombongan di Kabupaten Tanjabbar, Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” tutur Hairan.

“Tentu kita semua berharap, dengan dilantiknya jajaran pengurus yang baru ini, semakin menguatkan peran Partai Nasdem di Kabupaten Tanjabbar,” harap Hairan.

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, dalam sambutannya ia berpesan kepada seluruh pengurus DPD Partai NasDem Tanjabbar yang baru saja dilantik.

“Mari jaga kekompakan, misi kita yang pertama adalah untuk memenangkan Partai NasDem di Legeslatif 2024 dan tentunya juga Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ujar Fasha.

Fasha berharap, semoga kedepannya pengurus DPD Partai NasDem Tanjabbar bisa lebih besar lagi dari pengurus sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus DPD Partai NasDem Tanjabbar sebelumnya, atas kinerja dan pengabdiannya, semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini bisa lebih baik lagi untuk kedepannya,” pungkas Fasha.

Sebelum dilantik Sekretaris DPW NasDem Provinsi Jambi membacakan Surat Keputusan (SK) DPD NasDem Kabupaten Tanjabbar.

Turut hadir Anggota DPRD Partai Nasdem Provinsi Jambi Hasby Anshory, Anggota DPRD Tanjabbar dari Partai NasDem, Para Ketua Partai Politik Se-Tanjabbar/mewakili, para DPC NasDem Se-Tanjabbar, para pengurus DPD NasDem, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. **(Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial