agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Sambut Dua Event Besar Agustus Nanti Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Ingatkan Stakeholder Tak Ketinggalan Momen

Pati,Koranborgol.com – Hadiri Lokakarya Tata Kelola Festival Kabupaten Pati 2023, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro ajak semua stakeholder manfaatkan momen besar Porprov 2023 mendatang.

Hal itu dikatakan Henggar di Gedung SKB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Selasa siang (20/6/2023).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut juga diikuti oleh para pelaku seni, serta dinas dan instansi terkait.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengatakan, bahwa nantinya Kabupaten Pati juga akan merayakan hari jadi yang ke – 700 pada 7 Agustus 2023 mendatang. Hal itu tentunya akan momen penting karena pada saat itu Kabupaten Pati juga menjadi tuan rumah Porprov 2023.

“Jadi nanti pada saat ulang tahun Kabupaten Pati yang ke – 700 juga akan bersamaan dengan Porprov Jateng. Dan inilah ada 2 even yang kebetulan akan dilaksanakan di Kabupaten Pati” katanya.

Menurut Henggar, aspek budaya di Kabupaten Pati sangatlah luar biasa. Hal terlihat dari berbagai pertunjukan yang muncul di setiap kegiatan sedekah bumi yang saat ini masih berlangsung.

“Tentu kita sangat berharap bahwa nanti di ulang tahun yang ke – 700 dapat kita rayakan dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang tentunya nanti tetap mengedepankan aspek budaya,” harap Henggar.

Dengan momen yang bersamaan ini, pihaknya berharap bahwa nantinya semua pihak yang terkait dalam kegiatan ini harus benar-benar mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk itu, Henggar juga akan menggandeng berbagai stakeholder dalam mempromosikan semua potensi yang ada di Pati, baik wisata alam, kuliner, atupun kerajinan melalui UMKM yang ada.

“Sehingga keberadaan UMKM, seni budaya dan lain sebagainya juga akan kita coba blow up kedepannya, dan memang harapan kita nanti dua-duanya akan berjalan seiring untuk memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pati lebih hebat kedepannya,” pungkasnya.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial