Jelang Hari Raya Idul Fitri, Korem 073/Makutarama Bersama UMKM Kota Salatiga Gelar Bazar Murah

Salatiga,koranborgol.com- Turut menyokong pemerintah dalam hal pengendalian harga bahan pokok di pasaran, Korem 073/Makutarama melalui Koperasinya, satuan Dinas Jawatan dan UMKM kota Salatiga menggelar Bazar Murah, di lapangan Makorem. Salatiga. Kamis. (13/04/2023).

Berbagai stand disediakan dalam acara yang bertajuk “Bazar Ramadhan”. Mulai dari produk Sembako, makanan ringan, aneka cemilan, pakaian dan lainnya tersedia di Makorem Makutarama. Kegiatan Bazar Ramadhan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Kamis 13 s.d 14 April 2023.

Dalam sambutan Danrem 073/Makutarama yang dibacaka oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 073/Makutarama Letkol Kav Indarto saat membuka kegiatan Bazar menyampaikan, Ramadhan yang penuh berkah, bulan yang penuh kebaikan, pahala yang berlimpah untuk kebajikan.

Kegiatan Bazar ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khusus di wilayah kota Salatiga.

“Dengan adanya kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini, tentu saja kegiatan Bazar sangat membantu meringankan. Semoga kegiatan Bazar ini menjadi amal kebajikan,”ucap Letkol Indarto.

Dalam Bazar kali ini, Primkop Makutarama menyediakan 100 paket Sembako yang terdiri dari Minyak Goreng, telur dan Gula pasir.

Kepala Penerangan (Kapen) Korem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan saat dikonfirmasi dilapangan menyampaikan, Bazar murah ini merupakan bentuk kepedulian Korem 073/Makutarama kepada masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan Sembako dengan harga lebih terjangkau dan lebih murah di Bazar Ramadhan ini ketimbang di tempat lainnya.

Karena tingkat kebutuhan mulai meningkat menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, namun demikian, tentunya kita harus berbuat sesuatu untuk meringankan beban masyarakat, salah satu caranya dengan membuka Bazar Ramadhan seperti yang diselenggarakan oleh Korem 073/Makutarama.

“Melalui Bazar Ramadhan ini masyarakat bisa mendapatkan Sembako dengan harga lebih rendah dari pasaran”,ujarnya.

Turut hadiri Dandim 0714/Salatiga, para Kasadisjan, para Kasi, Pasi Korem, beserta tamu undangan.**Gus/Pnrm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial