Ketua DPW Kadir militan Jokowi. Kamijo pro Jambi, Lakukan Kunjungan Ke Istana Presiden RI Dan kementerian KLH

Jambi.koranborgol.com – Ketua DPW Kamijo Jambi. Kamarudin bersama pengurus DPW dan DPD. Di dampingi sekretaris DPP . berkunjung ke istana Presiden RI dijakarta 15/6/23.

Dalam rangka kunjungan Ketua Tim Kamijo Jambi Kamaruddin beserta pengurus DPW dan DPD di dampingi sekretaris DPP Kamijo.adalah melaksanakan tugas penyampaian dokumen – dokumen pembebasan kawasan hutan negara yg sudah jadi perkebunan dan pemukiman.

Ketua Tim Kamijo Kamaruddin menyampaikan bahwa kunjungan kali ini adalah penyampaian dokumen,”Kali ini kami dari Tim Kamijo Jambi datang berkunjung ke Istana Presiden untuk menyampaikan Dokumen – dokumen penting tentang perijinan hak kelola hutan negara masyarakat kelompok tani binaan, Kamijo dan dinas kehutanan provinsi. Juga terkait pembebasan lahan negara yang sudah jadi perkebunan dan pemukiman dan jadi desa. Status lahannya masih berada di kawasan hutan negara. Tentu ini menjadi perhatian serius oleh bapak presiden RI dan Mentri Siti Nurbaya. Agar masyarakat kelompok tani punya legalitas sertifikat dan SK menhut . Jambi.ujar Kamaruddin.

“Kami juga disambut baik oleh Staf istana dan paspampres Kepresiden.”tambah Kamaruddin.

Setelah bertamu di Istana Presiden RI, Ketua ketua DPW Kamijo Sempat photo bersama Paspampres Kepresidenan RI, dan berbincang – bincang banyak tentang Wacana kedepannya untuk masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Jambi.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial