agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Jelang Tahun Politik Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Kabupaten Pati

Pati,Koranborgol.com – Hadiri halal bihalal Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati (Pasopati) Kecamatan Gabus, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro ajak semua kalangan jaga persatuan dan kondusivitas di Pati.

Hal itu disampaikan Henggar, di gedung serba guna Balai Desa Wuwur Kecamatan Gabus, Rabu Siang (17/05/2023).

Menurutnya, kondusivitas di wilayah Kabupaten Pati selama ini sudah terjaga dengan baik. Hal itu tentunya tak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat serta unsur pemerintah hingga di tingkat desa.

“Alhamdulillah Kabupaten Pati ini selalu kondusif, dan aman. Tentunya kita patut bersyukur dengan kondisi ini. Hal itu tak lepas dari peran serta bapak ibu semuanya yang ada disini,” ungkapnya.

Henggar mengingatkan, kedepannya, kita semua akan memasuki tahun politik yang bisa saja memunculkan banyak permasalahan. Namun, ia yakin dengan terus menjaga keakraban serta persatuan dan kesatuan, berbagai permasalahan yang timbul akan bisa terdeteksi lebih dini dan bisa diselesaikan dengan baik.

“Kedepannya kita akan memasuki tahun politik, di tahun 2024. Tentunya pada pesta demokrasi ini, kita bebas menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani. Tetapi dengan perbedaan pilihan dan pandangan itu, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Henggar.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, Henggar juga turut mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri serta mohon maaf bila selama kepemimpinannya terdapat kekhilafan yang diperbuat. Melaui silaturahmi ini pihaknya berharap agar nantinya terbangun komunikasi yang baik antara pemerintah di tingkat desa hingga di tingkat kabupaten.

“Sehingga nantinya mampu bersinergi dalam mewujudkan program-program pemerintah, terlebih dalam bidang pelayanan ke masyarakatan,” pungkasnya.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial