Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Bersama Sekda Pati Jumani Mengikuti Salat Idul Fitri 1444 H / 2023 Di Masjid Baitunnur Pati

Pati,Koranborgol.com – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekda Pati Jumani mengikuti salat Idul fitri 1444 H / 2023 di Masjid Baitunnur Pati, Sabtu (22/4/2023).

Euforia masyarakat yang hadir pun begitu terasa hingga sebagian besar warga ada yang salat di jalan serta sekitaran Alun – alun Pati. Kepadatan warga yang ingin mengikuti salat idul fitri tersebut terlihat sejak pukul 05.55 WIB.

Hal tersebut lantaran tahun ini merupakan tahun kedua masyarakat lepas dari penerapan pembatasan kegiatan masyarakat akibat Covid-19 sejak 2022 lalu.

Henggar usai mengikuti salat idul fitri menyampaikan bahwa hari raya ini merupakan bentuk kemenangan umat muslim setelah diuji melalui madrasah yang sangat agung yaitu bulan Ramadan selama satu bulan.

“Alhamdulillah sudah kita lalui dan semoga amal kita selama satu bulan ini di terima Allah SWT. Dan semoga dilipat gandakan sebagai bekal amalan selama kita hidup”, ujarnya.

Pihaknya pun tak lupa menyampaikan terima kasihnya pada handai taulan yang selama bulan Ramadan turut berkontribusi menjaga kondusivitas di Kabupaten Pati.

“Kondisi tersebut tentunya tidak bisa kita jalankan sendiri melainkan seluruh umat beragama di Kabupaten Pati berkontribusi menjaga kondusivitas situasi dan kondisi yang ada”, jelasnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Pati pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat serta tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakannya.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial