Bupati Grobogan Pantau Pospam Idul Fitri 1444 H

GROBOGAM,KORANBORGOL.COM – Forkopimda kabupaten Grobogan melakukan pengecekan secara langsung pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Pos Pasar Purwodadi, Selasa (18/4/2023).

Dalam pengecekan Pos pam lebaran ini, juga dihadiri oleh polres dan kodim 0717/kabupaten grobogan Grobogan bersama OPD dan instansi terkait lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada petugas gabungan yang bertugas di pos pengamanan, Forkopimda Grobogan juga memberikan paket makanan dan minuman untuk dapat membantu petugas yang menjalankan tugasnya di pos pengamanan.

“Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni seusai melakukan pengecekan didampingi kapolres dan Kodim 0717/Grobogan menyatakan saat ini tepatnya beberapa hari menjelang lebaran setiap pos telah didirikan dan berjalan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Alhamdulillah kita sudah lakukan pengecekan secara langsung dan setelah dicek semuanya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Tadi juga kita sudah memberikan paket makanan dan minuman untuk para petugas yang melaksanakan pengamanan di pos,” ujarnya.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Kapolres Grobogan turut mengingatkan dan mengajak masyakarat agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Grobogan agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tak hanya itu, AKBP Dedy Anung Kurniawan juga meminta masyarakat agar tertib dan disiplin berlalu lintas.

‘’Tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan saat mudik,’’ pungkas Kapolres Grobogan.**REDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial