Kapolres Semarang Kunjungi Markas Korem Makutarama

Salatiga,koranborgol.com – Sebagai pejabat baru dilingkungan Polres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK., M.M., langsung tancap gas untuk bersilaturahmi dengan pejabat Korem 073/Makutarama. Salatiga. Selasa. (07/02/2023).

Kedatangan rombongan Kapolres tersebut disambut hangat oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., di dampingi Kasrem serta para Kasi Korem.

Tampak hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE, M.Si.

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Semarang beserta staf di Korem 073/Makutarama.

AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK.,M.M., merupakan orang baru di lingkungan Polres Semarang. Menjabat sebagai Kapolres baru hitungan minggu.

Kegiatan silaturahmi tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah Semarang.

“Kita akan bekerja sama dengan Korem untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Semarang, serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid,”ucap AKBP Oka.

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Semarang beserta staf yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Korem 073/Makutarama.

“Dengan bersinergi antara TNI-Polri, seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Semarang,”tutup Danrem.**Gus/Penmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial