Cek kesehatan personel, anggota Polres Semarang jalani pemeriksaan kesehatan

Kab Semarang,koranborgol.com _Sejumlah personel dan Pegawai Negeri Sipil Polres Semarang menjalani pemeriksaan kesehatan dan urine berkala di Gedung Condrowulan Polres Semarang, Rabu 8/2/2023.

“Total ada 675 personel yang melaksanakan cek kesehatan kali ini, adapun pengecekan kesehatan meliputi cek darah, tensi, detak jantung, fisik luar, gigi dan urine.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra¬† SIK. MM., didampingi Kasi Dokkes Polres Semarang Iptu Dwi Yulianto SKep.

Kapolres kembali menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan kali ini mengambil waktu 2 hari, dimulai hari ini hingga esok 9/2/2023.

“Kegiatan yang dilaksanakan 2 hari ini dikandung maksud untuk kontrol serta deteksi dini bagi kesehatan para personel maupun PNS Polres Semarang, serta apabila ditemukan gejala suatu penyakit maka akan kami pantau secara intensif dengan berkoordinasi dengan RS. Bhayangkara Semarang.” Tambah AKBP Oka.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi perseonel maupun PNS Polres Semarang ini, Kapolres menegaskan tidak dipungut biaya sedikitpun (Gratis) kepada Personel maupun PNS Polres yang menjalani pemeriksaan kesehatan**.
Jk/zed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Semarang Kunjungi Markas Korem Makutarama
Next post Hari Pers Nasional 2023, Kapolres Luwu : Selamat, Teruslah Berkarya Membangun Negeri
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial