Jelang Pilbup Kendal 2024, Calon Bupati Kolonel Purnawirawan Kusmanto Mulai Mengumpulkan Relawan dan Tim Sukses

Kendal, koranborgol.com – Salah satu agenda Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto, menghadiri acara Kopdar Relawan, yang bertempatkan di rumah Saudari Winarti Desa Sumbersari Kecamatan Ngampel Kendal. Sabtu (01/06/2024)

Acara itu diadakan oleh Relawan dan Tim Sukses, dan dihadiri oleh 57 Peserta dari Perwakilan Korcam atau Kordes Se- Kabupaten Kendal, Adapun sebagai Korcam Sukorejo adalah Bapak Supriyanto.

Dalam sambutanya Calon Bupati Kusmanto mengatakan bahwa silaturahmi dan pertemuan seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

” Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian , tapi harus didukung oleh semua masyarakat Kendal perlu di ketahui kenapa saya tertarik ataupun berniat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kendal periode 2024-2029 Karena didasari dari pengalaman saya bertugas sebagai ketua TAP PIPR atau ketua Tim aksi pemenangan Prabowo. Purnawirawan pejuang Indonesia Raya Pilpres Kemarin yang mana saya telah blusukan ke 20 Kecamatan yang terdiri dari 286 Kelurahan dan Desa, di mana dalam melaksanakan tugas saya tersebut”ujar Kusmanto.

Banyak sekali yang saya dapatkan di lapangan langsung dengan mata kepala saya sendiri, curahan ataupun keluhan dari beberapa masyarakat di sekitar wilayah Kendal maupun dari ujung pegunungan sampai di daerah pesisir termasuk nelayan, itulah saya dari lubuk yang paling dalam saya berniat untuk memajukan Kendal lebih maju lagi nantinya untuk mensejahterakan rakyat penduduk Kendal seutuhnya, saya berdoa Allah SWT meridhoi cita-cita apa yang saya inginkan, tentunya dengan dukungan dan doa masyarakat Kendal seluruhnya.

Apabila ini bisa terjadi saya yakin dan percaya Kendal lebih maju, selama ini Kendal sebagai kota perlintasan namun saya bercita-cita Kendal sebagai kota tujuan belanja apapun dari orang-orang seluruh NKRI termasuk wisatawan Mancanegara menjadi Tujuan utama ataupun antara untuk berwisata di kabupaten Kendal ini.

Banyak sekali hasil bumi yang selama ini belum dimanfaatkan ataupun para petani belum mendapatkan harga ini yang setimpal dengan apa yang mereka lakukan, contohnya buah-buahan, Karena kurangnya peran dari pada pengusaha termasuk pemerintah sehingga banyak buah-buahan yang harganya tidak sesuai ataupun terlalu murah sehingga petani rugi tidak sesuai dengan modal tanam.

Karena tidak tertampung dipasaran tidak ada suatu tantangan bagi saya kedepannya gimana caranya para petani hasil tanamnya bisa mendapatkan tampungan atau ada yang menampung pengusaha maupun syukur-syukur saya bercita-cita jika memungkinkan nanti akan membangun pabrik untuk pengolahan buah-buahan dari petani yang ada di wilayah kabupaten Kendal, termasuk kelangkaan pupuk yang di rasakan secara internasional, kenapa tidak memungkinkan tempat sumber daya maupun bahan-bahan pupuk ada di Kendal dan sekitar penyangga, kenapa kita tidak bisa membangun pabrik di Kendal ini.

Saya menggunakan kata-kata atau bermutu “bersinar artinya adalah bersih tidak korupsi dan membela tanah air, bersinar menandakan memancarkan cahaya kebenaran kejujuran, bersinar menunjukkan hal terang benerang, jujur tranparans dan tampil apa adanya, jadi mutu bersinar ini mencerminkan jiwa dan karakter seorang Pemimpin, mudah-mudahan dengan bersinar ini betul-betul bisa terwujud dari doa seluruh masyarakat Kendal dan diridhoi dari Allah SWT, mudah-mudahan cita-cita dari hati lubuk yang paling dalam, saya untuk memajukan Kendal lebih maju dan bersinar, sejahtera masyarakat penduduk Kendal seutuhnya bisa terwujud mohon doa dan restunya” imbuh Kusmanto.

Sementara itu ketua Relawan dan Tim Sukses Kabupaten Kendal Supriyanto, dalam sambutanya mengatakan bahwa , teman sekolah , teman bermain dan teman yang dulu pernah bekerja bareng , ditambah para simpatisan dan sahabat Supriyanto , sepakat untuk membentuk relawan.

” Kami akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil di Kendal dan akan membangun Kendal menjadi lebih baik, supaya masyarakat di kabupaten Kendal mempunyai hak pilih ikut berpartisipasi, serta turut mengawasi jalannya Pilkada agar tidak adanya kecurangan-kecurangan baik didalam TPS maupun setelah nanti perhitungan suara, sehingga diharapkan pemilu bisa berjalan dengan baik, lancar, damai sesuai yang diinginkan masyarakat Kabupaten Kendal”ungkap Supriyanto.

Munculnya Relawan dan Tim Sukses sekaligus menegaskan kepada masyarakat bahwa Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto akan mencalonkan sebagai Calon Bupati Kendal 2024-2029.

Sebagai informasi bahwa Kabupaten Kendal termasuk Kabupaten yang akan mengadakan Pilkada Serentak , yang akan diadakan pada 27 Nopember 2024.**Isti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Prajurit Lintas Udara 432 / WSJ Cek Kesehatan Balita Diateik Dal
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Berikan Apresiasi Adanya Progam Pembinaan Masyarakat Taat Hukum
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial