Gara-Gara Mabuk,Pemuda Dibacok Dipinggir Jalan

Grobogan, koranborgol.com-MS (30) pelaku penganiayaan terhadap korban LA (25) warga Purwodadi di Jln R Suprapto Purwodadi Grobogan kini berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Grobogan.
Pelaku ditangkap di daerah Colomadu, Kabupaten karanganyar Jawa Tengah .
Demikian diungkapkan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dalam konferensi pers di ruang lobby Mapolres setempat, Rabu siang (30/5/24).

Disebutkan Kapolres, korban LA (25) usai melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres, selanjutnya dilakukan pendalaman melalui penyelidikan di TKP maupun cctv yang beredar di medsos, akhirnya petugas berhasik menemukan pelaku MS tersebut di wilayah Colomadu Kabupaten Karanganyar.

” Pelaku kabur ke Colomadu setelah melakukan pembacokan dengan parang mengenai kepala korban sehingga luka kena pukulan dan senjata tajam , namun akhirnya si pelaku dapat kami tangkap” ujar Kapolres.

Adapun motif pelaku menganiaya korban adalah bersifat pribadi, dimana MS yang sebelumnya minum minuman keras bersama teman ceweknya.

Ceweknya itu.minta diantarkan pulang namun si cewek rupanya tidak mau pulang. Lantas cewek tersebut yang berada di TKP depan Alfamart Jln R Suprapto Purwodadi Grobogan saat itu tengah ketemu temannya laki laki.

Melihat itu, MS datang bersama 4 orang temannya dan marah, seketika itu juga MS membacok korban LA dengan parang yang dibawa MS.

Hal ini juga bisa diketahui dari video yang tersebar di medsos karena peristiwanya tertangkap kamera cctv.
Usai membacok pelaku MS kabur ke Colomadu Karanganyar. Namun akhirnya tertangkap.petugas pada Minggu (26/5/24).

“Atas perbuatannya itu, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 1 dan 2 yakni penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara” kata Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya dan Kasatreskrim AKP Agung Joko Haryono.

Terkait hal itu Kapolres Grobogan menghimbau kepada masyarakat, bila menjumpai kejadian seperti itu masyarakat diminta bisa lapor secepatnya kepada polisi terdekat, tidak perlu disebarkan melalui media sosial.

Terpisah , korban LA yang ditemui di tokonya di jln Hayam Wuruk Purwodadi mengaku tidak kenal sama sekali dengan pelaku. ” Memang saya tidak kenal sama sekali dengan si pelaku, saat saya ngobrol di Akfamart Jln R Suprapto dengan teman cewek yang kebetulan saya kenal lama, tiba tiba saya dibacok pelaku” ucapnya

LA menyebutkan dirinya kala itu akan membeli air minum mineral galon di Alfamart jln R Suprapto , dan kebetulan ngobrol dengan cewek di TKP yang nota bene adalah temannya pelaku.
Dia berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Melalui.media ini, Korban menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Grobogan yang sudah membantu dirinya dengan berhasil menangkap pelaku.
( REDY HARTONO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kondisi Rusak Berlobang, Jembatan Harmoko Butuh Perhatian Pemerintah
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Tekankan Urgensi Satkamling Jogo Deso Jelang Pilkada
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial