Polres Batang Berhasil Bekuk Pelaku Penganiaya Purel Cantik Hingga Tewas

Batang, koranborgol.com – Tak membutuhkan waktu lama, jajaran Satreskrim Polres Batang berhasil mengamankan seorang pria berinisial A-R yang merupakan warga Weleri Kabupaten Kendal.

Pria berusia 35 tahun tersebut diamankan Polisi, karena diduga kuat sebagai pelaku penganiayaan seorang wanita pemandu lagu atau purel hingga akhirnya meninggal dunia, Kamis 1/6/2023.

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun melalui Kasat Reskrim AKP Andi Fajar didampingi Kapolsek Limpung
Iptu Joko Supriyanto menjelaskan, dari bukti rekaman CCTV yang ada merupakan petunjuk kuat yang mengarah kepada pelaku.

Dari data yang dihimpun dilapangan, cerita bermula saat korban menyambangi pelaku ditempat kerjanya. Keduanya yang selama 5 tahun terakhir sudah menjalin asmara, bertemu untuk membicarakan hubungan ke jenjang berikutnya. Sang pelaku juga sudah menceraikan istrinya, “jelas Kasat Reskrim.

Tapi Naas, ketika korban diajak untuk menikah secara resmi justru menolak dan melontarkan kata ejekan, hingga membuat pelaku naik pitam. “Kondisi pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras, kemudian mengacungkan senjata tajam berupa parang, kepada korban, “paparnya.

Pertengkaran kemudian berlanjut, dan korban mendapat penganiayaan oleh pelaku hingga ke depan cafe. Bahkan, penganiayaan berlangsung sampai 50 meter kearah timur, hingga korban terjatuh ke dalam selokan. Tak sampai disitu, korban juga dicekik didalam aliran air tersebut hingga pingsan.

Lalu, melihat kondisi kekasihnya dalam kondisi lemas, pelaku kemudian panik dan membawa korban ke rumah sakit RSUD Limpung. Naas, nyawa korban tak tertolong saat mendapat penanganan medis.

“Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di mapolres Batang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, jenazah korban saat ini tengah menjalani outopsi di Kamar Jenazah RSUD Kalisari Batang, “pungkasnya.**Isti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial