Samapta Polres Grobogan Lakukan Potong Rambut Gratis di Sekolah

Grobogan,koranborgol.com -Jajaran Samapta Kepolisian Polres Grobogan melakukan Kegiatan Potong Rabut Gratis disekolah sekolah dalam rangka untuk merapikan rabut para pelajar khususnya Pria dengan Penampilan yang Rapi dan berkesan disiplin.

Hal itu dilakukan sebab banyak Masyarakat memberi masukan kepada Polres Grobogan bahwa Banyak Pelajar yang masih sekolah dengan rambut gondrong seperti tidak terurus atau berkesan berandal Perlu diadakan Potong Rabut Gratis.

Untuk itu Kapolres Grobogan AKBP.Dedy Anung Langsung terjung kesekolah yaitu dengan melihat bagaimana Seorang Barbershop lehai memangkas anak sekolah yang rabutnya gondrong berantakan,menjadi rapi,indah,cakep ketika rabutnya sudah terpangkas dengan bagus.

Kepala SMK 2 Purwodadi (SURATNO) merasa senang dan bangga atas terbantunya siswanya oleh Kegiatan Barbershop Mobil Presisi dengan memberikan Potong Rambut gratis tersebut yang kegiatanya dilaksanakan oleh SAMAPTA Polres Grobogan dimana kegiatan tersebut meningkatkan kedisplinan dalam sekolah serta kerapian dalam penampilan untuk mengedukasi yang terbaik dalam belajar.

Harapan Sekolah SMK 2 Purwodadi hal ini dilaksanakan tidak hanya disekolah SMK 2 namun ke Sekolah sekolah yang ada diKabupaten Grobogan tutur, Suratno disela pemotongan rabut siswanya.

Kanit  Samapta (Ipda MOH.SODIQ) saat mendampingi Kapolres Grobogan juga merasa senang bisa melakukan Kegiatan yang bersifat Positif untuk meningkatkan Kredibilitas Pelajar dengan Penampilan yang Rapi dang gagah ketika Rabut mereka tidak Gondrong ujarnya.

Kegiatan Mobil Keliling Barbershop ini akan dilakukan disekolah sekolah untuk meyasar kepada siswa Pria yang masih ada rambut mereka yang pelajar gondrong akan dipangkas oleh jajaran Sampta Polres Grobogan Wilayah Polda Jawa Tengah.** MT Redy Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pemerintah Kabupaten Pati Jawa Tengah Serahkan Tanah Hibah untuk Polresta,TNI AD Dan AL
Next post Irjen Pol.Ahmad Luthfi : 3 Pilar Agar Dirikan Rumah Restorasi of Justice
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial