Di Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Di Parit Persawahan Barat Jembatan Timbang Gubug

GROBOGAN,koranborgol.com –  Sesosok mayat Perempuan berbadan gemuk tanpa identitas ditemukan di parit persawahan Dukuh Dukoh, Desa Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa tengah,Pada hari Minggu tanggal (14/04/2024) pukul 11.30 wib siang.

Kapolsek Gubug AKP Sunarto,SH mengatakan bahwa,”mayat tersebut ditemukan oleh Subheki (54) warga Dusun Pilangkidul Rt 07/Rw04 Desa Gubug yang sedang berjalan mencari jantung pisang untuk di buat sayur di lokasi persawahan Gubug bagian barat persisnya depan warungnya,” katanya.

Alumni SMPN 1 Tegowanu Angkatan 88 Adakan Temu Kangen & Halal bihalal Di RM & CafeBescamp Gebangan
Kasat Samapta Polres Demak AKP Wasito, Beri Kenyamanan Bagi Wisatawan Saat Liburan

Disampaikan AKP Sunarto,SH
“Ditemukan mayat sekitar pukul 11.30 wib, karena Subheki terlihat ada sesosok yang tergeletak tidur lalu ditengok di dekati ke (parit) ternyata mayat seorang wanita yg di kerubuti lalat
memakai rok merah ,” kata AKP Sunarto, SH saat dihubungi awak media,pada hari Minggu tanggal (14/04/2024) pukul 16.00 wib.

Subheki kemudian menuju jalan melihat mobil patroli melintas dan melapor ke polisi. Petugas kepolisian bersama tim medis segera menuju ke lokasi.

AKP Sunarto,SH menjelaskan,”
Dari pemeriksaan Dokter RSUD Getas pendowo dan tim inafis diduga korban sudah meninggal selama 3 hari dan tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan, terdapat luka melepuh di tangan kanan dan jempol kaki kanan akibat gigitan serangga.

Diduga korban ODGJ (gelandangan) dengan ciri-ciri rambut kotor gimbal, pakaian kumal compang camping, dipinggang ada ikatan tali rafia,” Terang Kapolsek Gubug AKP Sunarto, SH.

“Saat ini masih diperiksa pihak kepolisian, Inafis, dan tim kesehatan. Penyebabnya (kematian) apa, saya belum tahu,” ucap AKP Sunarto, SH.

AKP Sunarto,SH berharap agar keluarga dari Jasad wanita yang di duga ODGJ (Gelandangan) segera mengetahui dan bisa datang ke Mapolsek Gubug,” mungkin ada keluarga yang kehilangan bisa menghubungi Polsek Gubug tutur Kapolsek Gubug kepada “Media Borgol.**Redi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Upacara Sertijab Komandan Sektor Timur Korps Habema
Next post Gelar Posko OPOR Bu Bidan, IBI Ibu Hamil Perlu Air Mineral Berkualitas dan Bebas BPA
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial