agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Presiden Joko Widodo Kunker di Grobogan , Serahkan Sertifikat PTSL Dan Bantuan Lain

Grobogan ,koranborgol.com – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada hari Selasa 23 Januari 2024 dalam Rangka kunjungan kerja dikabupaten Grobogan Jawa Tengah untuk melakukan peninjauan ke Puskesmas Toroh 1 terkait fasilitas Puskesmas dan fasilitas USG), lalu dilanjutkan ke stadion Kridha Bhakti Purwodadi untuk penyerahan 3000 Sertifikat Tanah untuk warga Kab. Grobogan dan kunjungan terakhir di GOR Bung Karno Purwodadi untuk memberikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) bagi warga Grobogan yang terdampak gagal panen akibat banjir saat musim hujan yang ekstrim dengan disertai air yang merusak tanaman padi para petani di Grobogan.

Setelah dari Toro dilanjutkan ke GOR Bung Karno Purwodadi Presiden RI Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi serta didampingi sejumlah Mentri menuju panggung kehormatan yang di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan sejumlah sambutan.yang disampaikan oleh beberapa Mentri yang ikut serta mendampingi beliau Presiden RI.

Pada kesempatan itu Presiden RI Jokowi berharap uang bantuan tersebut dapat segera diterima dan digunakan oleh petani untuk menggarap padi,yang gagal panen Karen bencana banjir saat turun hujan yang ekstrim.

“harapan Presiden uangnya segera diterima para petani dan langsung dapat digunakan untuk tanam kembali, bila petani Grobogan sudah menanam bibit padi maka saat panen nantinya dapat menghasilkan panen yang memuaskan. Jadi petani Indonesia tidak perlu menggunakan beras dari Negara luar,cukup dengan beras tanaman kita sudah Yaman dan bangga karena beras Indonesia tidak mau kalah rasa dengan beras luar Negeri ujarnya.”

Tak lupa Bupati Grobogan Sri Sumarni meyampaikan terima kasih atas bantuan stimulan yang diberikan oleh Presiden RI Jokowi kepada warga Grobogan Jawa Tengah khususnya Petani yang menerima bantuan dari Presiden kita.para petani merasa lega dan puas walaupun sudah menunggu Berjam jam atas kehadiran Bapak Presiden tetep semangat para petani yang hadir.ucapnya,”

“Presiden minta ini tidak ada potongan apapun bila bantuan ini diterima oleh yang berhak . Dan benar benar bersih sesuai apa yang diberikan Presiden kepada para petani. harapan saya untuk Pemerintah inspektorat dan dinas terkait agar bisa ikut terjun langsung mengawasi,” ucapnya.

Bupati GroboganSri Sumarni juga berharap bantuan tersebut segera disalurkan untuk petani dan masyarakatnya yang terdampak bencana banjir untuk menanam padi kembali agar bisa untuk kebutuhan saat masa panen.sesuai dengan arahan Presiden RI Jokowi.bahwa bantuan tersebut benar digunakan untuk petani yang terkena gagal panen.

Himbauan Presiden segera digunakan lagi untuk menanam. ”Agar padi saat musim panen dapat bermanfaat bagi para petani khusunya warga Grobogan.umumnya Masyarakat Indonesia ucapnya (Redy.Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial