agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Caleg Nasdem Pudjiharto Dukung Pembangunan Jembatan Gantung Desa Gempolsewu

Kendal,koranborgol.com –  Pudjiharto, salah satu calon legislatif dari Partai Nasdem Kabupaten Kendal yang berdomisili di desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kendal dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antar dusun, desa dan kabupaten Kendal dengan Kabupaten Batang.

Pudjiharto bersama Kepala Desa Gempolsewu, Carmadi dalam perjuangan mewujudkan adanya jembatan diatas Kalikuto ini kesana kemari hingga bertemu anggota DPR RI, H.Fadholi, hingga ada titik terang karena H.Fadholi dari Fraksi Nasdem bisa mendapatkan kucuran dana dari pusat.

” Jembatan gantung ini sebenarnya sudah lama diinginkan oleh masyarakat desa Gempolsewu. Setelah ketemu H. Fadholi, aspirasi ini, ditindaklanjuti dan sekarang jembatan gantung ini telah terbangun,” ujarnya.

Pudjiharto juga sampaikan, ternyata jembatan gantung ini perlu lahan hingga harus membebaskan tanah warga yang dibantu pula dana pembebasan oleh H. Fadholi.

Di ceritakan bahwa dulu, sebelum ada jembatan gantung, warga Gempolsewu yang berada disebelah barat Kalikuto bila mau menyeberang harus dengan perahu yang bergiliran. Tetapi sekarang warga Desa Gempolsewu bisa menikmati jembatan gantung dengan perasaan lega dan mudah.

“Harapan saya, dengan adanya jembatan gantung ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan untuk membangun pula destinasi pariwisata Desa Gempolsewu, terutama anak-anak muda di atas jembatan gantung bisa selfi-selfi, ” dengan Pudjiharto berharap.

(Isti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial