agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Kunjungan Pangdam II Seriwijaya, Di Sambut Hangat Wabub H.Hairan

Tanjabbarat.koranborgol.com – Dalam Rangka silaturahmi, Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Seriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta istri dan jajaran nya berkunjung ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.rabu (10/1/24).

Wabup Tanjabbarat H.Hairan.SH bersama Forkopimda menyambut hangat dalam kunjunga Pangdam II Sriwijaya Dirumah Dinas Bupati Tanjabbarat.

Turut hadir dalam acara silaturahmi ini Danrem 042/Gapu beserta jajaran, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ketua Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, Jajaran Kodim 0419/Tanjab, Kepala OPD Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Wabu H.Hairan.SH yang mewakili Bupati Tanjabbarat mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Pangdam II Seriwijaya beserta jajaran nya yang telah berkunjung dalam kunker ke Tanjabbarat ,”Terimakasih dan Selamat Datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan,” ungkap H.Hairan.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan beberapa hal, salah satunya terkait kondisi wilayah geografis dan kondisi keamanan yang ada di daerah perbatasan saat ini.

Beliau mengatakan bahwa setidaknya keamanan dan ketertiban di daerah perbatasan saat ini masih terkendali dengan baik.

“Jadi tidak pernah ada hal-hal yang menjadi ancaman yang bisa mengganggu stabilitas wilayah perbatasan,” Ungkap Hairan.

Pangdam II Seriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan Terimakasih atas sambutan dalam kunjungan nya, “Saya sangat berterimakasih atas sambutan nya yang sangat baik,”Ucapnya.

Berakhirnya acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Wabup H.Hairan kepada Pangdam II seriwijaya dan dari Pangdam II Sriwijaya ke Wabup Hairan.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial