agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Kunjungi Polsek Perbatasan Boyolali,Kapolres berikan motivasi

Kab Semarang,koranborgol.com _

Guna maengoptimalisasi peran Polisi Wanita (Polwan) mengemban fungsi tugas Kepolisian, Polwan Polres Semarang Selasa, 23 Mei 2023 mendapat arahan dari Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM.

Mengambil tempat Aula Condrowulan Polres Semarang, kegiatan yang diikuti seluruh Polwan sejumlah 77 Personil ini, Kapolres menyampaikan salah satunya agar Polwan Polres Semarang bisa menunjukkan kemampuan baik di dalam instansi maupun luar instansi.

“Kemarin saat arahan kepada seluruh Polwan disampaikan kepada seluruh Polwan Polres Semarang untuk dapat menunjukkan kemampuan baik di dalam maupun diluar intansi kepolisian, serta persamaan gender sehingga dalam bertugas dapat setara dengan Polisi Pria. Serta tetap menjadi wanita atau ibu rumah tangga yang baik, sehingga antara tugas menjadi Polwan dan kewajiban mengurus rumah tangga dapat seimbang.” Ungkap AKBP Oka saat memberikan arahan kepada personil Polsek Kaliwungu yang juga sebagai Polsek Perbatasan dengan Polres Boyolali.

Pihaknya juga menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Kaliwungu untuk juga dapat menggali potensi potensi masing masing personil Polsek Kaliwungu, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kec. Kaliwungu dapat maksimal.

“Disini kami bertemu seluruh personil Polsek Kaliwungu, kami sampaikan kembali apa yg sudah kami sampaikan kepada Polwan jajaran Polres Semarang kemarin. Garis besarnya adalah menjadi Polisi Polres Semarang yang dapat di ANDAL kan, terutama pelayanan perlindungan pengayoman kepada masyarakat baik sebagai Polisi pria maupun Polisi Wanita.” Tegas Kapolres.

Di akhir arahannya AKBP Oka menyampaikan pula kepada jajaran Polsek Kaliwungu untuk tetap menjalin komunikasi dengan instansi terkait di wilayah Kec. Kaliwungu maupun Polsek Jajaran Polres Boyolali.

“Tetap jalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan jajaran Forkopimcam Kaliwungu. Meliputi jajaran Koramil, Kecamatan, para Lurah atau Kades, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, ormas ormas hingga Polsek jajaran Polres Boyolali yang berbatasan langsung dengan Polsek Kaliwungu.” Pungkasnya.**Gus/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial