agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Coffee Morning Kapolres Luwu Bersama PJU dan Kapolsek, AKBP Arisandi : Jadilah Problem Solver di Masyarakat

LUWU-KORANBORGOL.COM – Setelah pelaksanaan kegiatan rutin pelayanan pagi dan apel pagi, Kapolres Luwu AKBP. Arisandi S.H., S.I.K., M.Si. mengumpulkan seluruh Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama Polres Luwu di Ruang Taman Hijau (RTH) dalam rangka analisa dan evaluasi situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Luwu yang dikemas dengan santai melalui acara coffee morning , Senin (06/02/2023).

Dalam acara coffee morning tersebut Kapolres Luwu AKBP. Arisandi S.H, S.I.K., M.Si. menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personil Polres dan Polsek jajaran yang telah berusaha dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengamankan wilayah selama sepekan ini.

Kapolres Luwu juga menyampaikan ke Kapolsek Jajaran agar memaksimalkan peran dan fungsi Bhabinkamtibamas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di desa binaanya, bahwa petugas Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian dan bersentuhan langsung dilapangan dalam upaya memberikan keamanan dan solusi bagi seluruh warga binaannya.

“Oleh karena itu kami harapkan agar seluruh petugas Bhabinkamtibmas betul-betul memiliki sensitivitas dan mampu menjadi problem solver atas seluruh persoalan di tingkat bawah, bahkan itu persoalan di internal keluarga jika dibutuhkan,” Ujar Kapolres Luwu.

Di samping itu, Polres Luwu juga menekankan kesiapan seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan “Operasi Keselamatan 2023” yang jatuh pada tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Luwu menjelang masuknya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2023.

Tak luput dari pembahasan adalah terkait kesiapan personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan Hari Jadi Belopa yang ke 17 yang akan menghadirkan artis Tri Suaka dan Via Vallen, juga rangkaian pawai karnaval, jalan santai Anti Mager bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, Jeeps overland dan trail adventure jelajah alam Belopa.**Rdy/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial