Kirab Barongsai Berhenti, Kesempatan Emas Bagi Masyarakat Untuk Berfoto Dengan Pj Bupati Pati

Pati koranborgol.com. – Dengan adanya wabah Covid yang melanda di tahun tahun kemarin negeri ini, membuat semua aktifitas masyarakat Pati terbatasi, dan menjadikan hal terburuk bagi ekonomi masyarakat khususnya bidang wisata dan budaya.

Tapi semua bersyukur tahun ini sudah berakhir, hal ini bisa terlihat sudah banyaknya pagelaran pagelaran hiburan tampil mengisi acara acara di Pati.

Seperti hari ini Minggu 22-1-2023 pagelaran berjalan atau kirab dalam penyambutan Tahun Baru Imlek 2574 yang diadakan warga Thiong Hoa dari Klenteng Hok Tik Bio Pati sangat meriah, ribuan warga Pati dari berbagai golongan antusias untuk menyaksikan kemeriahan itu.

Tapi keceriahan dalam melihat aksi para pemain Drum Band, Reog dan Barongsai itu tak dapat dirasakan semua penonton yang hadir di sepanjang rute yang dilewatinya.

Hal karena mengutamakan saling hormat menghormati antar beragama, saat kirab mau masuk Alun Alun Pati, dan saat itu Masjid Agung Baitun Nur mengumandangkan adzan, maka semua aksi para pemain seni ini berhenti dan hanya berjalan saja.

Tapi kekecawaan itu segera terobati tatkala ada (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mau menyapa masyarakat luas.
Bahkan mau diajak selfi atau berfoto bersama.
Meski dengan berjalan kaki dibawah teriknya matahari Bupati Pati Henggar Budi Anggoro tidak risih atau menjauh, Beliau tetap santun befoto dan menyapa masyarakat dari berbagai kalangan.

Ini merupakan momen yang tak terlupakan bagi mereka bisa berfoto dan berjabat tangan langsung dengan orang nomor satu di Pati ini. ( Has, San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial