Sunarto dan Temannya di Keroyok Oleh Kelompok RKN di Wonosobo

Wonosobo,koranborgol com _ Rokani yang diduga oknum wartawan dari Demak terlibat dalam aksi premanisme yang dilakukan kepada Sunarto dan Mat Saeroni.

Aksi Premanisme tersebut terjadi sekitar pukul 14:00 pada hari kamis tanggal 8 Desember 2022 tersebut berlangsung di Rumah Makan Padang di depan RSI Wonosobo.

Aksi Pengeroyokan yang diawali dengan gebrakan meja di rumah makan tersebut berlanjut ke halaman parkir dengan aksi pemukulan dan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh rokani dan kelompoknya hingga mengakibatkan baju banser yang dipakai Sunarto robek.

Sementara korban lainnya Mat Saeroni yang berusaha melindungi Sunarto dari aksi anarkis justru mendapatkan beberapa pukulan di kepalanya yang mengakibatkan memar dan sempat limbung hampir terjatuh.

Setelah dapat melepaskan diri dari aksi premanisme kelompok rokani dan melihat kondisi mat saeroni yang mengalami goncangam akibat menerima pukulan beberapa kali di kepala, sunarto segera berinisiatif untuk memeriksakan kondisi kesehatan mat saeroni ke RSUD Wonosobo.

Rokani terduga salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Sunarto dan temannya.

Atas aksi premanisme yang dilakukan oleh Rokani dan kelompoknya tersebut Sunarto dan Mat Saeroni segera membuat laporan di Polres Wonosobo agar kejadian tersebut dapat segera diproses sesuai hukum yang berlaku dan berharap agar aksi premanisme dapat diberantas serta kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Saya berharap aparat segera bertindak memproses laporan saya dan teman yang menjadi korban premanisme ini”;ungkapnya Jumat dinihari (09/11/22) saat menceritakan kejadian tersebut melalui sambungan telpon  **Caks79/ Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Ingin Pati Jadi Kabupaten Pertama di Indonesia yang Punya Program Antikorupsi di Tiap Desa
Next post Polres Grobogan Tingkatkan Pengamanan Pasca Terjadinya Ledakan Bom Menjelang Natal Dan Tahun Baru
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial