Beri apresiasi pengguna jalan tertib berkendara, Sat Lantas Polres Semarang berikan hadiah

Kab Semarang,koranborgol.com _Gelaran Ops Zebra Candi 2022 yang masih berlangsung dari tanggal 3 -16 Oktober 2022 yang menitik beratkan pada edukasi, tindakan persuasif dan sosialisasi ini dilaksanakan jajaran Sat Lantas Polres Semarang.

Kali ini Jumat 14 Oktober 2022, Sat Lantas Polres Semarang memberikan Reward atau apresiasi berupa hadiah paket jajanan anak anak. Hadiah diberikan kepada pengguna jalan yang memboncengkan anak kecil dengan tetap memperhatikan keselamatan salah satunya penggunaan Helm SNI.

Bertempat di Simpang Traffict light Jl. Diponegoro Ungaran tepatnya depan ruko KFC, kegiatan pemberian apresiasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MH.

“Kami memberikan hadiah atau apresiasi kepada pengguna jalan yang memboncengkan anaknya, namun tetap memperhatikan keselamatan berkendara salah satu nya penggunaan Helm SNI.” Ungkapnya.

Di dampingi KBO Lantas dan sejumlah Kanit, Kasat lantas mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai pengaplikasian petunjuk pimpinan dalam moment Ops Zebra Candi 2022. Yang mengedepankan tindakan Edukasi, sosialisasi dan mengedepankan humanisme kepada pengguna jalan.

“Kepada pengendara yang membawa anak namun tidak menggunakan helm, kami berikan edukasi agar membiasakan tertib sejak dini dengan menggunakan helm.”

Selain kepada anak anak, pihak Sat Lantas juga memberikan apresiasi berupa malanan ringan kepada pengemudi Ojek online, supir truk dan supir angkutan umum.

“Apresiasi kepada para pengemudi ojek online, supir truk dan angkutan umum dengan harapan menjadi pioneer keselamatan di jalan raya.” Pungkas AKP Dwi Himawan.

Pihak Sat Lantas Polres Semarang berharap dengan tertib berlalu lintas sejak dini dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dapat tercipta Kamseltibcarlantas yang kondusif di Kab. Semarang.**Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial