DGP8 Gelar Muswil, Ketua Jateng Sampaikan Begini

UNGARAN,koranborgol.com – Dewan Pimpinan Wilayah DPG8 Jawa tengah mengadakan Muswil DGP8 atau Dukung Ganjar Pranowo keDelapan dengan tema Bergerak, Dukung Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI ke-8 bertempat di Green valley, Bandungan, Semarang selama dua hari, Sabtu (17/9) dan minggu ( 18/9).

Acara diikuti oleh Ketua, sekretaris dan bendahara dari semua 35 Kabupaten kota seluruh Jawa tengah. Selain itu juga dihadiri oleh ketua umum DPP,Dr. I Wayan Adnyana.SH.Mkn dan seluruh pengurus DPP, Ketua pembina Ir. Kamsya Simanjuntak, Sekjend DPP Ester Tiomora Sitanggang St MM juga bendahara pusat Bambang Sutomo.SE. Hadir pula peninjau dari DPW DGP8 DIY, Bali, DKI dan Sumatera Utara.

Dalam sidang pleno terpilih Subarno sebagai ketua DPW Jawa tengah, Mustakim sebagai Sekretaris dan Rudi Afif Sufianto sebagai bendahara, juga terbentuk formatur bidang-bidang yang harus disusun sesuai aturan organisasi.

Dalam sambutannya,ketua umum kurang lebihnya mengajak seluruh jajaran, agar bersama sama mendukung Ganjar sampai menjadi Presiden pada pemilu mendatang.

DGP8 adalah relawan mandiri yang selalu mengadakan kegiatan sosial untuk mengenalkan prestasi capaian Ganjar keseluruh penjuru nusantara umumnya, juga Jawa tengah khususnya lewat medsos maupun turun langsung ke masyarakat, jelas Subarno.

” DGP8 Jateng juga akan membuat warung- warung UMKM untuk mengenalkan produk- produk UMKM Jateng yang sudah terbukti berkualitas bisa bersaing dipasar global, melalui jaringan organisasi DGP8,” paparnya

Kesuksesan kegiatan MUSWIL DGP8 Jateng, sebagai teras pak Ganjar, bisa dicontoh DGP8 daerah lain segera merapatkan barisan untuk pak Ganjar mnjadi presiden ke-8.” pungkasnya.

Acara di akhiri dengan pelantikan ketua terpilih dan seluruh pengurus oleh ketua umum.***Syaifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial