Gerindra Tanjabbarat Adakan Giat Konsolidasi Penetapan Pemenangan dalam Menghadapi Pileg 2024

Tanjabbarat.koranborgol.com –

Untuk menghadapi masa pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024, Partai Gerindra Kabupaten tanjung Jabung Barat adakan giat konsolidasi penetapan Pemenangan partai Gerindra dala menghadapi pilpres dan Pileg di 2024 mendatang.(4/9/23).

Adapun Acara konsolidasi dilaksanakan di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, dengan di hadiri langsung oleh Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Dr.Faizal Reza, ST, M.M. yang juga sebagai ketua DPC dari Partai Gerindra, dan Ketua KPU M.Rum .SH Para purnawirawan PPIR Gerindra .serta acara dibuka oleh kepala badan Kesbangpol yang diwakili oleh Kabid bina politik, M.Toupik SH. dengan memberikan beberapa penyampaian.

Dalam Acara ada diberikan kesempatan tanya jawab antara calon legislatif dan dan ketua KPU.

Saat Dikonfirmasi Dr.Faizal Reza, ST, M.M menyampaikan,”dalam kegiatan konsolidasi ini kita memperkuat struktur partai dari tingkat kabupaten l, kecamatan hingga tingkat desa,serta harapan kedepan nya kita Para caleg berjuang demi kemenangan dari partai Gerindra.”tutur nya.

Acara konsolidasi penetapan Pemenangan dalam menghadapi Pileg 2024 selesai pada pukul 17.00 wib dengan penutupan baca doa bersama serta fohoto bersama para caleg di hotel masa kini Kuala Tungkal.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial