Limpahan arus Contraflow kalikangkung mulai terasa di Kab. Semarang

Kab.Semarang,koranborgol.com_Peningkatan volume arus yang memasuki wilayah Kab. Semarang mulai dirasakan, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah volume kendaraan yang memasuki Rest Area 429 Jalur A Kab. Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan sejumlah PJU Polres Semarang tampak memantau dan memberikan arahan langsung baik melalui CCTV ataupun kepada pemudik yang memasuki Rest Area 429.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MM., dalam keterangannya menyampaikan bahwa arus yang memasuki wilayah Kab. Semarang melalui jalur Tol sudah mulai nampak, namun hingga pukul 21.30 Wib arus masih bisa terkondisikan dan belum adanya rekayasa One Way atau Contraflow yang dilakukan pihaknya.

“Arus memang sudah terpantau meningkat, hal ini terpantau dari kendaraan yang melintas maupun memasuki Rest Area 429 jalur A masih terpantau ramai lancar. Sehingga belum diperlukan tindakan pengalihan arus maupin Contraflow di seputaran tol wilayah Kab. Semarang.” Ungkapnya.

Hal senada disampaikan salah satu pemudik Wira Aldi (25Th) yang melakukan perjalanan dari Lampung Sumatra menuju jogja, Wira mengaku selama perjalanan sudah mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah adanya Contraflow di jalur Tol hingga pintu tol Kalikangkung tadi sangat membantu dalam perjalanan kami, kami berharap untuk sistem ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk kelancaran pemudik.” Pungkasnya.**Gus/hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial