Dilarikan Kerumah Sakit, Seorang Warga Gang Setia Jadi Korban Penikaman

Kuala Tungkal.koranborgol.com – Jadi korban penikaman, seorang warga Gang Setia jalan panglima RT 11 kelurahan Tungkal III kecamatan Tungkal Ilir terpaksa dilarikan Kerumah sakit.

Peristiwa kejadian penikaman tersebut terjadi di jalan panglima Gang Setia RT 11 kelurahan Tungka III sekitar pukul 15.00 wib.(17/02/23).

Menurut Informasi yang didapat dari warga sekitar korban bernama Toni (50) th yang mengalami robek dibagian perut dan tangan sebelah kanan.”Korban mengalami luka tusukan dan robek di perut sebelah kanan dan tangan sebelah kanan,”ujar warga disekitar TKP.

Belum diketahui motif penikaman tersebut, namun diduga informasi sementara akibat perselisihan parkir kendaraan.

Polisi masih melakukan pemburuan terhadap pelaku penikaman yang kabur pasca penikaman.

BKTM Tungkal III Bripka Edwin bersama Sertu Yaumil Karim Babinsa Tungkal III turut melakukan pencarian terhadap pelaku penikaman,”Karena ini termasuk lingkup wilayah kinerja Kami kami tetap bekerja sama bersama Polresta Tanjabbarat untuk melakukan pengamanan buat masyarakat.”ujar Yaumil Karim.

Kapolres AKBP Padli, SH, SIK, MH, dikonfiasi melalui via WhatsApp membenarkan peristiwa kejadian tersebut.”Betul bang, dan pelaku sudah kita ketahui dan dalam pengejaran kita.”ujarnya Kapolres*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial