agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Yayak Gundul Bersama Koalisi Lembaga Pati, Kawal Terus Kasus BUMDesma

Pati, Koranborgol.com – Permasalahan BUMDesma di Pati, menjadi pekerjaan rumah tersendiri yang harus diselesaikan oleh jajaran hukum di Pati, dan ini menjadi tak tenangnya wilayah hukum di jajaran Kabupaten Pati.

Karena proses penyeledikan sudah ada satu tahunan ini belum ada kepastian dan juga belom di tentukannya siapa tersangkanya.

Hal ini membuat beberapa Oaganisasi Masyarakat dan Koalisi Lembaga Pati ( KLP ) bersama aktifis Cahya Basuki ( Yaya Gundul ) tergerak untuk mengawal kasus BUMDesma agar tidak berjalan ditempat atau berhenti.

Kegiatan yang sudah dilakukan sejak sebulan lalu ini hingga hari ini Senin, 6/2/2023, Kejaksaan Negeri juga belom mendapatkan jawaban dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia ( BPK – RI).

Beberapa lembaga yang tergabung dalam KLP beserta Yaya Gundul menyambangi Kejaksaa Negeri Pati untuk mempertanyakan sudah atau belumnya jawaban dari BPK-RI.

Karena sudah ada beberapa bulan tidak ada jawaban, Yayak Gundul beserta beberapa organisasi yang tergabung dengan KLP, mengajukan surat ke POLRESTA PATI untuk mengadakan aksi turun kejalan.

Aksi demo atau turun ke jalan yang akan di lakukan tanggal 13 – 17/2/2023 akan mengajukan beberapa tuntutan yaitu :

1. Usir Pejabat / Kepala Kejaksaan Negeri Pati ( Mahmudi ) keluar dari Pati.

2. Mendesak Kejaksaan Kab. Pati. Menyelesaikan kasus BUMDESMA dalam kurun waktu 30 x 24 jam.

3. Mendesak BPK – RI datang ke Pati, membawa hasil perhitungan kerugian negara yang di sebabkan oleh kasus BUMDESMA Kab. Pati di depan kami. ( Has, San )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial