agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Belum Maksimal Dalam Pelayanan ,Kapolda: Polisi Harus Hadir Di Tengah Masyarakat

Semarang.Koranborgol.Com.Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi ,Mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah TNI, maupun Pemerintah Daerah,serta pemangku kepentingan terkait hubungan dan kerjasamanya sehingga situasi di Jawa Tengah aman dan kondusif.

Terlepas dari itu,Kapolda juga Meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kinerja ,prilaku maupun tutur kata anggota Polda Jawa tengah selama bertugas di tahun 2022 yang belum sesuai harapan masyarakat .

“Kita berjanji di tahun 2023 berkomitmen untuk memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Jawa Tengah.”ujar Kapolda Dalam Press Release Ahir tahun di gedung Borobudur Mapolda Jateng ,Kamis(29/12)

Di katakan Kapolda,Selama 2022 Polda Jawa Tengah telah mendapatkan capaian – capaian kinerja Yang konsep dasarnya adalah dengan adanya Polisi hadir dimana mulai dari Kapolda,Wakapolda,Kapolres ,Kapolsek,Babin Kamtibmas berikut Polmasnya merupakan refesentasi Negara harus hadir di tengah masyarakat.

“Kehadiran polisi Gunanya adalah satu,untuk mitigasi jika ada suatu kejadian di tengah masyarakat,kedua memastikan bahwa kegiatan masyarakat berjalan dengan tertib dan memberikan jaminan keaman sehingga itu menjadi landasan bijak dalam rangka menangkap harapan masyarakat sebagaimana yang di arahkan oleh Bapak Kapolri ,”Jelas Kapolda .

Untuk itu Kapolda menegaskan kepada seluruh Anggota Polri Khususnya jajaran yang di wilayah Hukum Polda Jateng yang menjabat dari Kapolda,Kapolres,Penyidik,Nomer telponannya tercantu.

“kita akan terbuka dalam rangka mengakses informasi sebanyak banyaknya lewat pengaduan masyarakat sehingga bisa menangkap harapan masyarakat Khususnya nanti di tahun 2023.”Pungkas Kapolda.**Uut

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial