Bupati Grobogan Pimpin Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Grobogan.koranborgol.com –
Bupati Grobogan,HJ. Sri Sumarni, S.H MM memimpin apel pagi perdana setelah libur lebaran, moment ini juga sekaligus dihangatkan dengan halalbihalal Idulfitri 1445 H/2024 M bersama seluruh Pegawe lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Grobogan.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh seluruh perangkat daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Grobogan dan jajaran yang bekerja di Pemerintahan Bupati Grobogan.

Dalam sambutan, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak seluruh peserta apel untuk saling menjaga kebersamaan dan saling memaafkan Tampa harus ada yang dendam ataupun saling diam saat kita mempunyai kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja tutur Sri Sumarni Bupati Grobogan disela memberikan pidato kepada seluruh karyawan karyawati pada Selasa (16/04/24).

“harapan saya minta untuk saling berjabat tangan, saling bermaaf-maafan. Sing wes yo wes, yang berlalu biarlah berlalu dan mari kita buka lembaran baru, dengan pikiran dan hati yang lebih bersih,” sambut Bupati Grobogan.

Setelah melewati libur nasional dan cuti Hari Raya, Bupati Sri Sumarni mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan untuk kembali ke rutinitas pekerjaan dengan semangat yang baru. Tidak hanya itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni juga menekankan pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kondusif supaya bisa menjalankan tugas dan mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan semangat baru dan pikiran yang jernih, diharapkan Pemerintah Kabupaten Grobogan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di masa yang akan datang.agar kita sebagai Pemerintahan yang bertugas dalam melayani Masyarakat untuk lebik baik dan homoris dalam pelayanan publik.

“.Maka dari itu Bupati menyarakan dengan adanya datangya idul Fitri ini mument yang sungguh indah ,karena dalam suasana ini yang tadinya kita saling pnya salah bisa berjabat tangan hilangkan semua prasangka buruk sesama rekan kerja.( REDY HARTONO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Halal Bihalal Antar Pimpinan OPD Dipusatkan Di Pendopo Kabupaten Pati
Next post Masyarakat Menjerit, Gas LPG 3 Kg Di Sebrang Kota Desa Sungai Raya Kec.Pengabuan Sangat Mahal
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial