Halal Bihalal Antar Pimpinan OPD Dipusatkan Di Pendopo Kabupaten Pati

Pati,Koranborgol.com – Halal Bihalal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati Jawa Tengah.Rabu (17/4/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Perwakilan Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta sejumlah pejabat strukturalnya, dan pegawai di lingungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan di Pendopo Kabupaten Pati. Henggar juga turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadhan lalu diterima oleh Allah SWT”, ucapnya.

Selama setahun terakhir ini, lanjut Henggar, banyak aktifitas yang telah dilakukan bersama-sama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Namun demikian, sambung Pj Bupati, masih ada tugas tambahan yang harus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi di tempat kita (Pati-red) akhir-akhir ini banyak terjadi bencana baik itu banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung. Hal itu mampu kita tanggulangi bersama-sama dan semoga itu menjadikan amal kebaikan penjenengan semua”, tutur Henggar.

Ia berharap kegiatan halal bihalal ini, dapat semakin mempererat tali silaturahim sehingga juga dapat mewujudkan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman.

Hal itu, menurut Henggar, juga dapat meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kemudian ditutup dengan bersalaman dan bermaaf-maafan yang diikuti oleh seluruh tamu undangan.(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tradisi Syawalan dan Destinasi Pariwisata Religi di Boja
Next post Bupati Grobogan Pimpin Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial