agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Prodi S1 Statistika Unimus Semarang Jalin Kemitraan Dengan Desa Kumpulrejo Patebon

KENDAL ,koranborgol.com- Program Studi (Prodi) Statistika Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) gelar acara penandatanganan Kemitraan dengan Pemerintah Desa Kumpul Rejo Patebon Kendal, Selasa, 14/11/2023.

Acara yang diadakan di Aula Balaidesa tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes, Ketua Tim pengabdian masyarakat Unimus dan undangan lain dari unsur civitas Akademika Unimus dan masyarakat Kumpulrejo.

Saya selaku ketua Tim Pengabdian masyarakat sekaligus Ketua Program studi Statiska, Indah Manfaati Nur, menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menguatkan sinergisitas antara perguruan tinggi dengan desa mitra.

Adapun bentuk kerjasama tersebut meliputi kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta dukungan terhadap kegiatan merdeka, dan belajar kampus merdeka khususnya untuk proyek desa.

“Semoga kerjasama yang baru saja ditanda tangani memberikan dampak positif dan kebermanfaatan bagi kedua belah,” imbuhnya.

Usai penanda tanganan, Sekdes Desa Kumpulrejo Afif Muhammad dihadapan undangan yang hadir menyampaikan ucapan terimakasihnya Kepada jajaran civitas akademika Unimus Semarang Khususnya Program Studi Statistika yang telah mempercayakan desa Kumpulrejo sebagai mitra kerjanya.

“Atas nama Pemerintah Desa, saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Unimus yang telah menjalin kerja sama dengan desa kami, dan ini merupakan kehormatan bagi Pemdes dan masyarakat,” terangnya.

“Semoga kerjasama kemitraan Desa Cerdas ini mampu menambah pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat desa Kumpulrejo dimasa yang akan datang,” imbuh Sekdes.**Isti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial