Polres Semarang amankan terduga pelaku penyerangan 2 pemuda di Exit Tol Ungaran

Kab.Semarang,koranborgol.com_Sempat beredar video penyerangan oleh sekelompok pemuda, yang teridiri 5 orang kepada 2 orang pemuda warga Ungaran pada Minggu dini hari 26 Maret 2023 silam di sekitaran Exit tol Ungaran, jajaran Polres Semarang bersama Tim resmob Polda Jateng berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

Perihal para terduga pelaku penyerangan tersebut berhasil diamankan telah dibenarkan oleh pihak Polres Semarang, Kapolres Semarang menyampaikan bahwa tim Resmob Polres Semarang bersama Resmob Polda jateng mengamankan terduga pelaku pada Selasa Malam 28 Maret 2023.

“Atas pengumpulan barang bukti dan pemeriksaan terhadap korban RH (16th) dan AY (17th) dimana keduanya warga Ungaran, tim Resmob Polres Semarang bersama Resmob Polda Jateng mengamankan 4 terduga Pelaku dari 5 pelaku yang menyerang korban pada minggu dini hari.” Ungkapnya.

Didampingi Kasat Reskrim AKP Kresnawan Hussein SIK. MA., pihaknya mrnjelaskan bahwa dari ke 4 terduga pelaku penyerangan tersebut, 2 diantaranya masih dibawah umur dan 3 diantaranya merupakan warga Kota Semarang.

“Untuk 1 pelaku masih kami lakukan pengejaran dan statusnya dalam DPO Sat Reskrim Polres Semarang. Adapun pelaku yang dibawah umur yaitu EM dan KN masing masing berusia 16th dan warga Kota Semarang. Sedangkan untuk 2 pelaku yaitu DS dan AN masing masing berusia 18th, dan untuk DS juga warga Kota semarang sedangkan AN warga Kab. Semarang.” Tambah AKBP Oka.

Kapolres kembali menegaskan, untuk saat ini kepada ke 4 pemuda tersebut sedang dilakukan penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Semarang. Dan adapun barang bukti berupa 2 buah parang, 2 buah kendaraan roda 2 yang digunakan terduga pelaku, 1 buah bendera bertuliskan “Semarang Gangster”, 4 buah HandPhone, 2 buah Celana berbahan jeans dan 1 buah jaket warna hitan serta 1 buah helam warna hitam yang digunakan saat beraksi juga sudah turut diamankan pihak Polres Semarang.**Gus/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial