agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro : Bazar Ramadan Di Desa Puncel Diharapkan Bisa Tumbuhkan Perekonomian Warga Sekitar

Pati,Koranborgol.com – Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, menghadiri bazar Kampoeng Ramadan di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti.Selasa sore (28/3/2023).

Berlokasi di perkebunan karet turut Desa Puncel – Wedusan, acara yang digagas oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel tersebut digelar mulai tanggal 25 Maret hingga 15 April 2023.

Selain dihadiri Pj Bupati, kegiatan ini juga diikuti oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Riyoso, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pati, Tulus Budiharjo, dan Forkopimcam Dukuhseti serta Kades di wilayah Dukuhseti.

Pj Bupati Pati dalam sambutannya pun bersyukur dengan adanya kegiatan positif tersebut. Hal ini,menurutnya, dapat menumbuhkan perekonomian bagi warga masyarakat sekitar. Apalagi dua tahun terakhir masyarakat terikat dengan aturan pengurangan kegiatan keramaian lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh teman-teman karang taruna ini sangat keren. Kami ucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya, sehingga apa yang panjenengan selenggarakan pada hari ini betul-betul sangat bermanfaat bagi kita semua. Alhamdulillah tadi saya jalan dari sana sampai sana sudah banyak yang habis”, tutur Henggar.

Pj Bupati Pati juga memberikan apresiasai kepada jajaran Forkopimcam Dukuhseti yang dengan guyub dan kompak dapat dapat hadir secara komplit, baik itu dari Camat, Kapolsek serta Danramil Dukuhseti.

Henggar berharap apa yang telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Rajawali Desa Puncel ini mampu di manfaatkan sebaik-baiknya bagi masyarakat.

“Tentunya inilah momen yang dapat kita manfaatkan bersama dan kita posting dimana-mana agar pengunjungnya bukan hanya dari masyarakat sekitar sini saja, tetapi dapat diketahui oleh masyarakat luas”, harap Henggar.

Sementara itu, Kepala Desa Puncel, Sutiyono yang didampingi Camat, Kapolsek serta Danramil Dukuhseti atau yang mewakili mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Pati beserta rombongan yang telah hadir pada Bazar Kampoeng Ramadan tersebut.

“Kami ucapkan sugeng rawuh dumateng bapak Bupati, beserta bapak Riyoso, Bapak Tulus, dan rombongan. Mohon maaf lokasinya ya begini. Dan tentunya ini sekaligus agar warga kami tahu dan mengenal bapak pejabat-pejabat dari Kabupaten Pati”, ungkap Kades Puncel.**(EKO/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial