Kondisi Rusak Berlobang, Jembatan Harmoko Butuh Perhatian Pemerintah

Tanjabbarat,koranborgol.com-Jembatan Harmoko penghubung Kelurahan Sungai Saren dengan desa pantai Gading kec. Bramitam dengan kondisi rusak parah berlobang dan sangat mengkhawatirkan bagi pengendara para pengguna jalur jembatan tersebut.

Pasalnya Saat di surpei tim media ini ke lokasi jembatan Harmoko yang berada di kelurahan sungai saren, di dapati kondisi jembatan sudah berlobang – lobang dan hal itu sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan yang melintas, kamis (30/5/24).

Basit Salah satu masyarakat setempat saat dikonfirmasi berharap pemerintah memperhatikan dengan kondisi jembatan tersebut “Jembatan Harmoko ini sudah sangat memperihatinkan dan kondisinya rusak berlobang, diharapkan kepada pemerintah daerah ataupun Dinas PUPR Tanjabbarat untuk segera memperbaiki jembatan tersebut, soalnya kemarin sudah ada warga yang terperosok kedalam lobang di jembatan tersebut, apalagi kalau lewat tengah malam sangat berbahaya,”ungkapnya.

Dalam hal ini Kepala Desa Pantai Gading kecamatan Bramitam M.Makhrus juga menyampaikan,”Kami dari pihak Desa sudah mengajukan surat ke Kecamatan dengan harapan agar Jembatan Harmoko ini segera dengan cepat dapat di perbaiki demi kelancaran aktivitas masyarakat,”terang Makhrus.

Dengan kondisi yang terlihat kurang layak banyak harapan masyarakat untuk segera pemerintah daerah Segera memperhatikan jembatan segera diperbaiki, agar kedepan nya masyarakat yang melintas tidak khawatir akan hal – hal musibah yang tidak di inginkan dan untuk kelancaran aktifitas penghubung ekonomi masyarakat setempat.*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Simpatisan Antusias Antar H.Amin Abdullah Daftar Calon Wakil Bupati Ke PKS
Next post Gara-Gara Mabuk,Pemuda Dibacok Dipinggir Jalan
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial