Simpatisan Antusias Antar H.Amin Abdullah Daftar Calon Wakil Bupati Ke PKS

Tanjabbarat. koranborgol.com-

Beranjak Dari Kantor DPC Nasdem Tanjabbarat H.Amin Abdullah berangkat menuju Kantor Partai PKS dengan diantar ratusan masa untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati di pemilihan bupati tahun 2024 – 2025 mendatang pada Rabo 14.00 wib (29/5/24).

Ratusan masyarakat Tanjab Barat dari gabungan masa relawan dan simpatisan Paslon Bupati dan Wabup Hairan – Amin menggelar konvoi menggunakan kendaraan bermotor di sepanjang jalan Sriwijaya-Patunas hingga rute kantor DPD PKS Tanjab Barat.

Disepanjang jalan, relawan yang diperkirakan mencapai tiga ratus orang tak hentinya meneriakkan yel-yel perubahan yang diusung Palon Hairan-Amin sebagai jargon “2024 Ganti Bupati.

Konvoi relawan Amin-Hairan tak mengendorkan semangatnya meski diguyur hujan lebat sesampainya di kantor DPD PKS Tanjab Barat, jalan Bengkinang Kualatungkal.

Rombongan Amin bersama Relawan diterima langsung Ketua DPD PKS Tanjab Barat, M Najib Zamzami didampingi Dewan penasihat partai Abdul Azis dan para petinggi partai PKS.

“Kami menyambut baik Ustad Amin Abdullah bersama rombongan. Hari ini hari yang penuh berkah. Mudah-mudahan silaturahmi yang kita jalin akan mendapat berkah kebaikan untuk kedepannya,” tutur Najib Zamzami.

Hingga acara pendaftaran berkas selesai, rombongan relawan melanjutkan konvoi di sepanjang jalan hingga ke Parit 1 dan melanjutkan bercengkrama ngopi bareng.

“Saya pastikan ratusan rombongan yang mengawal tadi adalah orang yang mencintai kabupaten Tanjab Barat,” tutur Ustad Amin Abdullah disela kegiatan.

Amin juga mengingatkan pentingnya peranan semua pihak termasuk Wartawan dan LSM sebagai tolak ukur dan pengkritisi pemerintah

“Pemimpin harus dinasehati. Seperti Sopir, kalau sedang ugal-ugalan harus ada yang berani “menjentik” kupingnya. Kalau tidak bisa kecelakaan fatal,” papar Amin.

“Kita jangan banyak janji. Harus ada manfaat untuk rakyat, manfaat sampai wafat. Dan yang penting, pemimpin harus mampu menyatukan rakyat,” pungkasnya. *(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Satres Narkoba Adakan Razia Karena Dugaan Adanya Sejumlah Base Camp Narkoba
Next post Kondisi Rusak Berlobang, Jembatan Harmoko Butuh Perhatian Pemerintah
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial