Polres Tanjabbarat Masih lakukan Pengembangan Terhadap Motif pembunuhan di Kec.Tungkal Ulu

Tanjabbarat.koranborgol.com-

Polresta tanjung Jabung Barat pres rilis kronologis kasus pembunuhan yang terjadi di kec.tungkal ulu pada Selasa 30 April sekitar jam 22.30 wib di wilayah STU kec. Tungkal Ulu pada Jumat .(03/04/24). 14.00 wib.

Adapun kronologis kejadian masih di dalami oleh pihak polres Tanjabbarat dan sementara dalam keterangan tersangka yang didapat , Kapolres AKBP Agung Basuki, SH. MH menjelaskan.” pada saat tersangka (FH) bersama adik nya yang hendak keluar mengambil gaji sempat mampir di warung kopi di daerah STU dan saat hendak melanjutkan perjalanan sekitar 30 meteran dari warung mereka di cegat oleh dua orang korban yang tidak mereka kenali dan terjadilah perkelahian mengakibatkan kedua korban terluka dan satu meninggal dunia saat di bawa ke klinik,”Ungkapnya.

Ditambahkan nya,” Berdasarkan keterangan tersangka , peristiwa tersebut dikarenakan tersangka hendak melindungi dirinya sendiri dan adik kandung nya dari aksi pemalakan dan penganiayaan yang dilakukan korban terlebih dahulu pada dirinya.”terang Agung.

Dari Hasil pengembangan di terdapat barang bukti berupa Satu bilah Sajam, satu unit kendaraan bermotor serta satu buah handphone dan untuk senjata milik korban belum di ketemukan dan masih dalam pencarian.

Peristiwa kejadian ini tersangka pelaku (FH) untuk sementara akan dikenakan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara dan menurut Kapolres AKBP Agung Basuki, S.IK, MM ini masih dalam pengembangan,” untuk sementara tersangka kita kenakan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara, dan proses kejadian ini masih kita lakukan pengembangan apakah ada pasal – pasal serta motif lain dalam kasus ini.”tutupnya.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Relawan Gibran Mulai Kawal Hilirisasi Pertanian Dengan Lahan Seluas 550 Ha
Next post Ungkap 17 Unit Pencurian Kendaraan Bermotor Dengan Motif Mengintai Di Tanjabbarat
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial