Bergelimang Darah, Seorang Wanita Dibunuh Dengan Sadis Di Area perkebunan Sawit

Tanjabbarat.koranborgol.com -Seorang wanita ibu rumah tangga berinisial LZ (31) th ,telah dibunuh dengan bergelimpangan darah terkapar dilokasi area perkebunan sawit minggu 12.00 wib (17/3/ 2024).

Kejadian pembunuhan tersebut berlokasi di area perkebunan Afdeling 2 Desa rantau Benar di wilayah PTPN 6 Unit usaha bukit Kausar kec.Renah mendaluh kabupaten Tanjung Jabung Barat.yang mana korban ditemukan oleh kedua adik korban Bl dan Jr yang menyusul korban ke area perkebunan sawit (TKP).

Berdasarkan informasi dari dari saksi dan masyarakat AKP Agung Heru W,.SH, MH Kapolsek Merlung memerintahkan personil Polsek Merlung untuk melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 20.00 wib personil Polsek Merlung berhasil mengamankan pelaku Kutra Yono (30) thn. yang mana tersangka pelaku sedang berada di pondok kebun dusun 2 Desa penyambungan, dan Personil berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

AKBP Agung Basuki Kapolres Tanjabbarat dikonfirmasi melalui AKP Agung Heru W,.SH,MH Kapolsek Merlung membenarkan adanya kejadian tersebut,” ya benar adanya kejadian pembunuhan tersebut dan berdasarkan informasi dari masyarakat kami telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan “ungkapnya.

Kini terduga pelaku telah diamankan di polsek Merlung dan masih dalam proses BAP di Polsek Merlung dan nantinya akan di kirim ke polres Tanjung Jabung Barat.**(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Dampingi Kapolda Dan Pangdam Kunjungi Wilayah Terdampak Banjir
Next post Nekat Nyebrang Saat Banjir Bandang, Dua Santriwati Hanyut
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial