Gelar MUSCAB, DPC Peradi RBA Semarang Pilih Ketua Baru

Semarang,koranborgol.com – Seusai libur hari Raya Idhul Fitri, DPC Peradi RBA akan selenggarakan halal bihalal sekaligus musyawarah cabang (muscab).

Dalam Muscab ketiga ini, kurang lebih akan dihadiri 350 advokat serta beberapa tamu undangan lain. Selain menentukan program 2024-2029, anggota atau advokat DPC Peradi RBA akan memilih ketua baru sebagai penerus estafet Ketua DPC Peradi saat ini yaitu Broto Hastono.

Broto Hastono Ketua DPC Peradi periode 2024-2029 menuturkan, Sudah saatnya muncul generasi baru yang dapat memimpin DPC peradi RBA Semarang. Diharapkan kepengurusan yang baru nantinya membawa arah dan program organisasi lebih baik lagi.

Memperluas kerjasama dengan perguruan tinggi untuk menyelenggarakan pendidikan profesi advokat harus lebih  ditingkatkan. Tak kalah penting adalah meningkatkan kapasitas bagi advokat baru yang beberapa tahun ini sudah disumpah oleh pengadilan tinggi, pesannya.

Advokat yang hobby melukis ini menambahkan, Steering committee dan organizing committee baru saja kita bentuk untuk menyelenggarakan muscab. Bantuan hukum gratis atau probono yang sudah dilakukan harus dipertahankan, karena hal ini adalah esensi advokat disebut sebagai profesi yang mulia, imbuhnya.  *Tomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rekom Bongkar Distaru Turun, DPC Peradi RBA Semarang Minta Segera Bongkar Bangunan
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Hadiri Pelepasan Bus Mudik Gratis Tahun 2024
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial