agen303 macaubet situsslot777 slot gacor

Pastikan Lebaran Aman Kapolres Tanjab Barat Cek Pos Pengamanan

Tanjabbarat.koranborgol.com -Kapolres Tanjab Barat, AKBP AGUNG BASUKI, SIK., MM. bersama para PJU Polres Tanjab Barat, melakukan cek pos pam di Ketupat jelang Lebaran. Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran.

“Kita harus memastikan bahwa personel yang bertugas di pos pam benar-benar siap dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa koordinasi antar instansi berjalan dengan baik untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang ada di masing-masing pos pengaman maupun pelayanan.

Kapolres Tanjab Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa barang-barang yang berbahaya dan berlebihan sehingga melanggar aturan saat melakukan mudik Lebaran.

“Kita harus sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama mudik Lebaran. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada masyarakat untuk taat aturan dan tidak membawa barang-barang yang berbahaya dan berlebihan,” Pungkas Kapolres*(Adi/res.tjb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial