Kadis Dishub Tanjabbarat Klarifikasi Soal Masukan Alat Berat Di Roro

Tanjabbarat.koranborgol.com – Kepala Dinas perhubungan, Samsul Jauhari sampaikan klarifikasi soal Pemberitaan yang menyangkut Masalah dugaan kadis Dishub sering masukan alat berat ke pelabuhan Roro tanpa aturan.

Dalam hal ini dapat disimpulkan Samsul Jauhari membantah adanya dugaan tuduhan yang mengatakan kadis Dishub memasukan alat berat tidak sesuai regulasi seperti dugaan yang dituduhkan kepadanya.

Kadis Dishub Tanjabbarat Samsul Jauhari di hubungi melalui via WhatsApp mengatakan dugaan itu tidak benar adanya,” Itu tidak benar dan kita sudah melalui prosedur, Alat berat masuk kapal Roro di Pelabuhan Roro Kualatungkal ada regulasi PM. 30 Tahun 2017 dan sesuai aturan yang berlaku ,” Terangnya.

Bahkan ditanya soal tarif biaya kendaraan serta tonase nya Samsul Jauhari mengatakan,” Tarif Biaya golongan kendaraan serta tonase nya kita ikuti sesuai regulasinya,” Ujarnya.

Bahkan Seperti yang di katakan, jika Kadis Dishub Memasukan alat berat secara diam – diam, Samsul Jauhari juga membantah,” Kalau untuk memasukan alat berat secara diam – diam seperti yang di dugakan kepada saya itu tidak lah benar,” kita ini aparatur negara mana berani lah kita berbuat seperti yang di dugakan kepada kita karena itu sudah perbuatan yang melanggar peraturan daerah dan kita ini bukan mafia,” pungkasnya **(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Grobogan & Disperindah Lakukan Tera Ulang Di 2 SPBU Purwodadi
Next post Pastikan Lebaran Aman Kapolres Tanjab Barat Cek Pos Pengamanan
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial