Penyaluran Gas 3 Kg Oleh Korprindag, Di kawal Dua Anggota Personil Babinkamtibmas Polres Tanjabbarat

Tanjabbarat.koranborgol.com – Adakan Operasi Penyaluran Gas 3 Kg, Dinas Korprindag Tanjung Jabung Barat salurkan gas 3 Kg ke masyarakat.

Adapun penyaluran gas tersebut berawal dari heboh nya postingan salah satu masyarakat di media sosial yang memposting kalau gas sangat langka dan berharga 50 ribu.Maka dari itu Dinas Korprindag mengadakan Operasi untuk penyaluran gas Secara berkala.

Penyaluran gas diadakan di beberapa titik dan dilaksanakan selama 4 (empat hari) yang dimulai dari hari Senin 4/3/24 hingga Kamis mendatang. Kali ini Selasa 5/3/24 Korprindag melaksanakan penyaluran gas berlokasi di Terminal kota dengan penyaluran satu KTP/ KK satu tabung gas.

Kabid Korprindak H.Murhalim,SE melalui petugas yang dikonfirmasi mengatakan penyaluran cukup banyak dengan harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET)”Untuk setiap penyaluran kami menyalurkan sebanyak 560 tabung dan kami memberi harga sesuai harga eceran tertinggi (HET) yaitu Rp.19.000 (sembilan belas ribu).”Ungkapnya.

Udi salah satu Masyarakat mengatakan dengan adanya penyaluran Gas 3 Kg ini kami masyarakat berterimakasih,” Kami sebagai masyarakat berterimakasih kepada Korprindag, karena beberapa Minggu ini agak kesulitan mencari gas dg adanya penyaluran ini kami cukup terbantukan,”ujarnya.

Penyaluran Gas 3 Kg yang diadakan di terminal kota kali ini mendapatkan pengawalan atau pengamanan Dua anggota personil Polres Tanjabbarat dari BABINKAMTIBMAS Tungkal IV kota hingga Penyaluran selesai.*(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Balap Liar Resahkan Masyarakat, Sat Lantas Polres Grobogan Terjunkan Tim
Next post Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Tinjau Lokasi Banjir Di Kayen
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial