Balap Liar Resahkan Masyarakat, Sat Lantas Polres Grobogan Terjunkan Tim

Grobogan.koranborgol.com – Aksi balapan liar sepeda motor semakin marak terjadi dan mengganggu masyarakat sekitar.

Aksi balapan liar sepeda motor sering terjadi di Jl. Raya Kapung Kedungjati, Desa Kuwaron, Gubug. Masyarakat yang sudah resah dengan adanya balapan liar sepeda motor langsung mendatangi Polsek sekitar untuk melaporkan adanya aksi balapan liar sepeda motor yang marak terjadi.

Satuan Lantas Polres Grobogan di bantu Anggota Kepolisian Polsek Gubug Dan Polsek Tanggungjaro langsung bergerak cepat yang langsung di pimpin Kanit Turjawali (Iptu. ARI.S.H) pada hari Selasa (27/02/2024) dini hari.

Dalam operasi menghentikan balap liar yang meresahkan warga, Kasatlantas AKP.Tejosuwono.SH wilayah kerja satuan Lantas Polres Grobogan Polda Jateng memerintahkan untuk mengambil tindakan cepat untuk merazia dan memeriksa surat-surat kendaraan mereka.

Untuk yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat maka kita angkut untuk dibawa Ke Polres Grobogan.

Menurut Kasat Lantas, ada beberapa kendaraan yang terjaring yakni sekitar 50 unit Roda dua itu dapat diambil nantinya.

“Bisa nanti kita buatkan surat tilang agar pengendara yang tidak mematuhi tata tertib dapat kita kenakan sanksi, karena sudah banyak yang melakukan Pelanggaran, untuk melakukan proses tilang dapat dilakukan di Kejaksaan Negeri Purwodadi dengan sistem membayar denda, denda tersebut akan dimasukkan Kas Negara” ujarnya.

Atau datang kebagian Tilang Polres Grobogan untuk diberi Briva surat Pembayaran Lewat BRI, dan kita tetap mengadakan operasi apalagi menjelang datangnya Bulan Ramadhan nanti yang mungkin akan sering terjadi Balapan liar sepeda motor.

“Harapan kami dari Satuan Lantas Grobogan mengharap agar Masyarakat pada umumnya warga Grobogan jangan coba-coba melakukan balapan liar sebab bisa mengakibatkan Laka yang sangat fatal.  Dan sekiranya hal yang mengganggu ketertiban umum maka harus kita tindak “, ucap AKP.Tejo kepada wartawan Borgol saat dihubungi lewat Wa .(Redy .H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post BPIP Dan Pemerintah Kabupaten Pati Jawa Tengah Tandatangani Nota Kesepakatan
Next post Penyaluran Gas 3 Kg Oleh Korprindag, Di kawal Dua Anggota Personil Babinkamtibmas Polres Tanjabbarat
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial